Wajah dan Gayanya Mirip Donald Trump, Penjual Es Krim Pakistan Viral

loading...
Wajah dan Gayanya Mirip Donald Trump, Penjual Es Krim Pakistan Viral
Pria albino penjual es krim di Pakistan yang wajah dan gayanya mirip mantan presiden AS Donald Trump. Foto/Jam Press/TIM
ISLAMABAD - Seorang pria albino penjual es krim di Pakistan dijuluki "doppelganger" Donald Trump berkat kemiripannya yang luar biasa dengan mantan presiden Amerika Serikat (AS) tersebut. Lantaran wajah dan gayanya yang mirip Trump, pria itu kini menjadi viral di media sosial Pakistan.

Pria tersebut, yang berusia pertengahan 40-an tahun dan menderita albinisme, kerap terlihat menjual es krim di jalan-jalan Sahiwal di Punjab.

Orang-orang membandingkannya dengan Trump dan membagikan video dirinya saat menyanyikan sebuah lagu dalam bahasa Urdu untuk mempromosikan es krim yang dia jual.



Baca juga: Simulasikan Serangan, Kapal Selam Zionis Tak Tahu Israel dan Hamas Perang 11 Hari

Pria mempromosikan bahan-bahan es krimnya dengan lagu sebagai cara yang unik, menggoda para warga setempat untuk datang ke stannya. Belum diketahui nama pria albino ini.

Dalam sebuah video yang diambil warga di Sahiwal, pria itu terlihat menyanyikan lagu itu saat dia berdiri di dekat gerobak es krimnya. Para penonton yang terkesan tidak hanya terpana oleh kemiripannya dengan Trump, tapi juga mengatakan bahwa suara nyanyiannya layak mendapat perhatian lebih.

"Suaranya penuh perasaan, dia seorang seniman. Dia tampaknya memesona semua orang di jalanan bukan karena menjual es krim tetapi karena nyanyiannya yang luar biasa," kata warga setempat, Imran Malik.

"Pria ini seharusnya mengguncang panggung daripada menjual es krim," ujarnya.

Warga lain, Azam Khan setuju dengan pujian tersebut. "Dia telah memberikan contoh bagi kita semua, ini adalah bagaimana Anda berbuat baik kepada orang lain dengan bekerja penuh dedikasi," katanya seperti dikutip Mail Online.

Rabiya, juga seorang warga setempat, memuji teknik penjualannya saat berada di bawah sinar matahari, dengan mengatakan: "Bagaimana dia menjual es krim di cuaca panas seperti ini sementara menderita albinisme, itu cenderung memengaruhi pasien dengan cepat."
(min)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top