Penembakan di San Jose, Sejumlah Orang Tewas

Kamis, 27 Mei 2021 - 02:33 WIB
loading...
Penembakan di San Jose, Sejumlah Orang Tewas
Seorang bersenjata melepaskan tembakan ke fasilitas Otoritas Transportasi Lembah Santa Clara (VTA) di San Jose, California, Amerika Serikat (AS). Foto/Ist
A A A
SAN JOSE - Seorang bersenjata melepaskan tembakan ke fasilitas Otoritas Transportasi Lembah Santa Clara (VTA) di San Jose, California, Amerika Serikat (AS). Sejumlah orang luka-luka dan tewas dalam insiden tersebut.

Juru bicara Kantor Sheriff Santa Clara County, Russell Davis menuturkan, pihaknya telah meminta penduduk setempat untuk menjauh dari daerah tersebut sampai penyelidikan penembakan selesai.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa kami mendapatkan informasi terdapat banyak korban pada saat ini," ucap Davis dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Sputnik pada Kamis (27/5/2021).

"Saya tidak dapat memastikan jumlah pasti dari cedera dan korban jiwa, tetapi saya akan memberitahu Anda bahwa ada banyak cedera dan banyak kematian dalam kasus ini," sambungnya.

Pelaku, jelas Davis, termasuk di antara mereka yang tewas. Davis mengatakan bahwa beberapa korban luka saat ini sedang menerima perawatan.

Sementara itu, Walikota San Jose, Sam Liccardo di akun Twitternya mengatakan bahwa situasinya masih dikaji. Dia menuturkan bahwa informasi tambahan akan segera diberikan.

"Penembakan di fasilitas VTA di Younger St telah menyebabkan beberapa orang dirawat, tetapi situasinya masih dikaji. Penembak tidak lagi menjadi ancaman. Saya akan memperbarui saat lebih banyak informasi tersedia," ujarnya.
(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)