Di Hadapan Tentara Zionis, Bocah Palestina Ini Sebut Israel Teroris

Kamis, 20 Mei 2021 - 17:36 WIB
loading...
Di Hadapan Tentara Zionis, Bocah Palestina Ini Sebut Israel Teroris
Dalam video berdurasi 51 detik itu terlibat anak perempuan itu berdebat dengan seorang anggota pasukan keamanan Israel. Foto/Tangkap layar
A A A
YERUSALEM - Sebuah video yang viral di media sosial menunjukan keberanian seorang anak perempuan Palestina . Anak tersebut tampak tidak takut ketika berhadapan dengan pasuakan keamanan Israel.

Dalam video berdurasi 51 detik itu terlibat anak perempuan itu "berdebat" dengan seorang anggota pasukan keamanan Israel. Anak itu menyebut Israel salah dan mereka adalah teroris sebenarnya.



"Kalian pikir, kalian menakuti seluruh dunia? Kami yang menakuti-nakuti kalian dan seluruh dunia lebih baik dibandingkan dengan kalian," ucap anak perempuan itu, seperti dikutip Sindonews pada Kamis (20/5/2021).

"Kalian salah dan kalian adalah teroris. Jadi, kalian tidak bisa berbuat apapun. Seluruh dunia bersama dengan kami dan bukan dengan kalian," sambungnya.

Dia kemudian menegaskan tidak akan meninggalkan tanah Palestina dan yang seharusnya angkat kaki adalah Israel.

"Saya akan tinggal di sini, di tanah kelahiran saya dan kalian akan pergi. Saya akan tetap tinggal. Pergi, pergi dari tanah saya, pergi dari tanah saya, sekarang!" tegasnya.

Belum diketahui identitas anak pertempuan tersebut dan kapan, serta di mana tepatnya video tersebut diambil.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)