Ditinggal Beli Pakan, Lebih dari 50 Anjing Mati Terpanggang

Selasa, 27 April 2021 - 15:45 WIB
loading...
Ditinggal Beli Pakan, Lebih dari 50 Anjing Mati Terpanggang
Lebih dari 50 anjing mati terpanggang setelah kandangnya terbakar saat pemilik pergi membeli pakan. Foto/New York Daily News
A A A
KENTUCKY - Lebih dari 50 anjing , 18 diantaranya anak anjing, mati pada akhir pekan lalu ketika sebuah kandang terbakar saat pemiliknya sedang keluar untuk membeli pakan. Hanya ada satu yang selamat.

Menurut pemilik Doggy Style Kennels di Bardstown, Kentucky, anjing yang diberi nama Candy itu rupanya berhasil membuka gerbang dan melarikan diri ke tempat aman. Candy sendiri memiliki enam anak anjing di dalam kandang.

“Kepada klien dan teman saya, saya pulang dari kota hari ini dengan membawa banyak makanan anjing untuk menemukan kandang saya terbakar,” tulis pemilik kandang, Ron Kraemer, di akun Facebooknya.

“Aku telah kehilangan semua anjing dan anjingku kecuali Candy yang entah bagaimana menerobos gerbang. Bisa dibayangkan betapa dahsyatnya hal ini. Anjing saya adalah hidup saya," imbuhnya seperti dikutip dari New York Daily News, Selasa (27/4/2021).



Menurut Kraemer, ia melakukan perjalanan singkat ke toko untuk membeli makanan anjing. Ketika kembali, dia berkata melihat nyala api.

Kebakaran itu terjadi pada hari Jumat di Kennel sekitar 40 mil tenggara Louisville, sebuah fasilitas yang mengangkat, melatih dan membesarkan anjing jenis Labrador retriever, menurut Lexington Herald-Leader.

"Telepon saya berdering," kata Kraemer kepada WLKY-TV tentang panggilan yang dia dapatkan ketika dia masih bermil-mil jauhnya.

“Yang bisa saya dengar,‘Kandang Anda terbakar!’Dan saya berkata,‘Apa?' 'Kandang Anda terbakar!'," tutur Kraemer.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)