Sipir Wanita Ini Berhubungan Intim dengan Mafia yang Ditakuti di Penjara

Senin, 19 April 2021 - 14:41 WIB
loading...
Sipir Wanita Ini Berhubungan Intim dengan Mafia yang Ditakuti di Penjara
Seorang sipir wanita di Skotlandia mengundurkan diri setelah ketahuan berhubungan seks dengan mafia yang ditakuti di penjara. Foto/Ilustrasi REUTERS
A A A
EDINBURGH - Seorang sipir wanita di Skotlandia jatuh cinta dengan seorang mafia yang ditakuti di penjara Edinburgh. Bahkan keduanya nekat berhubungan intim di sel penjara mafia tersebut.

Sipir itu mengundurkan diri sebelum sidang penyelidikan internal dimulai. Meskipun mengundurkan diri, hubungan asmara mereka berlanjut dan mantan sipir itu melakukan kunjungan virtual untuk sang mafia.



Beberapa sumber penjara mengatakan beberapa sipir marah karena hubungan asmara tersebut berlanjut via online.

"Ini benar-benar mengejutkan, banyak staf berpikir hal itu seharusnya tidak terjadi. Mereka pikir itu tidak pantas," kata salah satu orang dalam di fasilitas penjara.

Namun sumber lain di penjara itu berpendapat lain. "Tidak ada yang ilegal di dalamnya dan narapidana berhak atas kunjungan mereka," ujarnya.

Mafia yang terlibat skandal itu diidentifikasi dengan nama pendek Hood, yang berusia 40-an tahun. Dia memiliki hubungan dengan klan Daniel di Glasgow.

Dia menjalani hukuman sepuluh tahun penjara atas perannya dalam kejahatan terorganisir.

Sedangkan sipir wanita tersebut mengundurkan diri beberapa hari setelah skandal asusila mereka terjadi 29 Januari 2021.

"Mereka tertangkap basah, dia (sipir) tidak punya pilihan selain pergi (mengundurkan diri). Dia mengatakan banyak hal yang dia pilih untuk berjalan sebelum penyelidikan dapat dimulai dengan benar," kata seorang sumber di penjara tersebut, yang dilansir The Scottish Sun, Minggu (18/4/2021).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)