Terpisah 30 Tahun, 'Saudara Kembar' Cantik Ini Dipertemukan TikTok

Jum'at, 26 Maret 2021 - 15:23 WIB
loading...
Terpisah 30 Tahun, Saudara Kembar Cantik Ini Dipertemukan TikTok
Cheng Keke dan Zhang Li, kedua Ibu muda di China yang yakin sebagai saudara kembar yang terpisah 30 tahun, tak sengaja bertemu di aplikasi TikTok. Foto/The Mirror
A A A
GONGYI - Dua Ibu cantik berumur 30 tahun di China berpapasan di TikTok secara kebetulan. Dengan memiliki kesamaan di banyak hal, termasuk sama-sama diadopsi saat lahir dan tanda lahir, keduanya yakin sebagai saudara kembar yang terpisah sejak dilahirkan.

Cheng Keke dan Zhang Li terkesima dengan betapa miripnya mereka dan ternyata juga memiliki tanggal ulang tahun yang sama.



Tidak hanya itu, mereka memiliki golongan darah yang sama dan memiliki tahi lalat di atas alis kiri mereka yang semakin meningkatkan kecurigaan mereka.

Ketika mereka menghadapi keluarga mereka yang terpisah, mereka menemukan bahwa mereka berdua telah diadopsi oleh orangtua mereka ketika mereka masih bayi di Gongyi.

Mengutip laporan Newsweek, Jumat (26/3/2021), pertemuan mereka di TikTok yang menjadi berita besar telah membuat para wanita cantik itu percaya bahwa mereka adalah saudara kembar yang telah lama terpisah.

Cheng memberi tahu Henan Television bahwa ketika dia pertama kali mengirim pesan kepada Zhang di Douyin—aplikasi TikTok versi China—dia awalnya disalahartikan sebagai penipu.

"Saya mengiriminya (Zhang) pesan pribadi yang mengatakan; 'Kamu harus bertanya kepada orangtuamu berapa banyak anak perempuan yang mereka miliki'," kata Cheng kepada stasiun televisi tersebut.

Cheng mengatakan bahwa dia membujuk Zhang untuk mengobrol dengannya dengan mengirim foto selfie yang membuktikan betapa miripnya mereka.

"Ketika kami melakukan video call pertama kami, itu seperti saya berbicara dengan diri saya sendiri," kata Cheng. "Rasanya seperti melihat ke cermin."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)