Muak Dihina saat Wawancara Kerja, Pria Ini Operasi Plastik Rp247 Juta

loading...
Muak Dihina saat Wawancara Kerja, Pria Ini Operasi Plastik Rp247 Juta
Penampilan pria Vietnam, Do Quyen, 26, sebelum dan sesudah operasi plastik. Foto/Screengrab TikTok/@quyendo8
HANOI - Seorang pria di Vietnam sudah muak dihina karena penampilannya saat wawancara untuk mendapatkan pekerjaaan. Dia akhirnya memutuskan untuk menjalani operasi plastik dengan menghabiskan 400 juta dong atau sekitar Rp247,8 juta.

Cerita tentang operasi plastik pria berusia 26 tahun ini menjadi viral setelah dia membagikan video perubahan dramatisnya di TikTok.

Baca juga: Viral, Polisi India Paksa Gadis-gadis Menari Telanjang di Asrama Pemerintah

Mengutip laporan dari situs berita Oddity Central, Kamis (4/3/2021), pemuda itu bertekad untuk mengubah penampilannya secara radikal setelah dia ditertawakan selama wawancara kerja.

Do Quyen memutuskan untuk mendaftar operasi kosmetik setelah pewawancara mengatakan dia tidak menarik.



Dia menambahkan bahwa orangtuanya menentang keinginannya, tetapi Do melanjutkan prosedur yang menghabiskan sekitar 400 juta dong dari tabungannya.

Dia menjalani sembilan prosedur utama termasuk operasi hidung, implan dagu, veneer porselen, pembentukan kembali bibir, operasi kelopak mata ganda, dan implan bibir.

Do mengungkapkan bahwa penampilan fisik aslinya merugikannya untuk mendapatkan pekerjaan. Dia merasa diperlukan perubahan untuk mendapatkan pekerjaan.

“Pertama kali saya pulang setelah operasi plastik, orangtua saya tidak mengenali saya,” kata Do.

“Saya sudah berharap banyak, tapi saya masih tidak bisa menahan air mata saya,” paparnya.



Posting TikTok reguler pemuda itu tentang transisi radikalnya telah mendapatkan banyak penayangan di platform berbagi video tersebut.

Baca juga: Kejahatan Perangnya di Palestina Mulai Diselidiki ICC, Israel Marah-marah

Meskipun operasi plastiknya dikritik oleh beberapa pengguna TikTok, Do yang kini berprofesi sebagai penata rias itu mengatakan dia tidak menyesalinya. Dia bahkan menyuruh para follower-nya untuk melakukan apa pun yang membuat mereka bahagia.

“Selalu kuat dan temukan ketampanan yang paling membuat Anda percaya diri,” kata Do, yang memiliki 90.100 follower TikTok.

"Standar ketampanan bagi saya adalah ketika Anda melihat diri sendiri di cermin dan Anda merasa puas dan percaya diri."
(min)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top