Aksi Penembakan Terjadi di Toko Senjata AS, Tiga Tewas

loading...
Aksi Penembakan Terjadi di Toko Senjata AS, Tiga Tewas
Tiga orang tewas, termasuk tersangka, dalam penembakan di sebuah toko senjata di pinggiran kota Metairie, New Orleans, Amerika Serikat (AS). Foto/Ist
WASHINGTON - Tiga orang tewas dalam penembakan di sebuah toko senjata di pinggiran kota Metairie, New Orleans, Amerika Serikat (AS) . Selain itu, dua orang dilarikan ke rumah sakit karena alami luka tembak cukup serius.

Menurut keterangan kantor sheriff Jefferson Parish, penembakan itu terjadi pada Sabtu (20/2/2021), siang waktu setempat. Pelaku, menurut kantor keterangan, tewas di tempat.

"Pukul 14:05 petugas mendapatkan laporan adanya penembakan di toko senjata Jefferson di blok 6700 Airline Drive," kata kantor sheriff Jefferson Parish. Baca juga: Bohongi FBI, Peneliti Medis di AS Ini Ternyata Tentara China

"Petugas yang tiba di lokasi menemukan beberapa korban yang menderita luka tembak. Tiga orang dinyatakan meninggal di tempat kejadian," sambungnya, seperti dilansir Al Arabiya pada Minggu (21/2/2021).



Dua lainnya, menurut antor sheriff Jefferson Parish,, terluka dan dibawa ke rumah sakit setempat. Tingkat cedera mereka tidak jelas, tetapi pihak berwenang mengatakan mereka dalam "kondisi stabil".

“Saat ini, tampaknya tersangka menembak dua korban di dalam toko, kemudian terlibat dan ditembak di luar toko oleh beberapa orang lainnya. Tersangka adalah salah satu dari yang meninggal di tempat kejadian, ” ujarnya.

Tak satupun dari mereka yang tewas atau terluka segera diidentifikasi dan pihak berwenang mengatakan mereka sedang menyelidiki untuk mengungkap rincian dari apa yang terjadi.

Baca juga: OPM Pimpinan Undius Kogoya Bertanggung Jawab Atas Penembakan Terhadap Prajurit Raider Prada Ginanjar

(esn)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top