Sembunyikan Potongan Kaki Manusia Digoreng, Penjahat Seks AS Ditangkap

Selasa, 16 Februari 2021 - 10:49 WIB
loading...
Sembunyikan Potongan Kaki Manusia Digoreng, Penjahat Seks AS Ditangkap
Ilustrasi jenazah korban pembunuhan. Foto/SINDOnews.com
A A A
PHILADELPHIA - Seorang pria yang terdaftar sebagai pelaku kejahatan seksual di Philadelphia, Amerika Serikat (AS) ditangkap polisi. Dia dituduh menyembunyikan potongan-potongan tubuh manusia di truk rental dantempat sampah, termasuk potongan tangan dan kaki yang sudah digoreng.

Taray Herring, 47, ditangkap pada hari Sabtu atas berbagai tuduhan yang mencakup perampokan, penyalahgunaan mayat dan perusakan bukti.



Mengutip laporan dari The Philadelphia Inquirer, Selasa (16/2/2021), polisi telah menanggapi panggilan telepon tentang perampokan di lingkungan Somerton pada Kamis pagi dan mulai mengejar truk rental U-Haul yang melarikan diri dari sebuah rumah di sana.

Ketika mereka menepikan truk, pengemudi keluar dan berkata; "Saya tidak ingin ada hubungannya dengan ini, dan ada mayat di belakang."

Polisi menemukan mayat yang terpotong-potong di truk bersama dengan senjata.

Pengemudi tak dikenal dan penumpang—yang diidentifikasi sebagai Herring—ditahan. Namun, pengemudi dibebaskan tanpa dakwaan.

Setelah berbicara dengan Herring, detektif polisi menggeledah tempat sampah di pinggir bangunan mal. Di dalam tempat sampah itulah terdapat kantong sampah yang berisi tangan dan kaki seseorang yang sudah digoreng.

Ada juga kaki yang dipotong, yang tidak digoreng, juga ditemukan di kantong sampah.

Polisi mengatakan kantor pemeriksa medis masih bekerja untuk mengidentifikasi mayat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)