Dapat Paket Mencurigakan, Karyawan Pabrik Vaksin Covid-19 di Inggris Dievakuasi

Rabu, 27 Januari 2021 - 21:26 WIB
loading...
Dapat Paket Mencurigakan, Karyawan Pabrik Vaksin Covid-19 di Inggris Dievakuasi
Polisi Inggris mengatakan bahwa mereka sedang menangani insiden yang sedang berlangsung di kawasan industri Wockhardt di Wales, di mana vaksin Covid-19 untuk AstraZeneca diproduksi. Foto/REUTERS
A A A
LONDON - Polisi Inggris mengatakan bahwa mereka sedang menangani insiden yang sedang berlangsung di kawasan industri Wockhardt di Wales. Di lokasi tersebut terdapat pabrik yang memproduksi vaksin Covid-19 untuk AstraZeneca.

Pihak pabrik melaporkan, mereka mendapatkan sebuah paket yang mencurigakan. Sebagai respon pertama, mereka mengevakuasi sebagian besar karyawan.

Kepolisian Wales Utara dalam sebuah pernyataan kemudian mengatakan bahwa jalan-jalan di sekitar Wockhardt telah ditutup dan penyelidikan masih berlangsung.

"Kami saat ini menangani insiden yang sedang berlangsung di Kawasan Industri Wrexham," ucap Kepolisian Wales Utara dalam sebuah pernyataan.

"Jalan-jalan saat ini ditutup dan kami akan meminta masyarakat untuk menghindari daerah tersebut sampai pemberitahuan lebih lanjut," sambungnya, seperti dilansir Reuters pada Rabu (27/1/2021).

Sementara itu, meski isi paket itu belum diketahui, media setempat melaporkan bahwa polisi juga telah mengerahkan tim penjinak bom ke lokasi.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)