Trump Obral Grasi di Jam-jam Terakhir Kepresidenannya

loading...
Trump Obral Grasi di Jam-jam Terakhir Kepresidenannya
Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, memanfaatkan jam-jam terakhir masa jabatannya dengan memberikan grasi kepada hampir 150 orang. Foto/New York Post
WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump , memanfaatkan jam-jam terakhir masa jabatannya dengan memberikan grasi kepada hampir 150 orang . Grasi itu diberikan kepada sekutunya, selebriti, dan narapidana yang kurang terkenal.

Mantan ahli strategi Gedung Putih Steve Bannon, penggalang dana Trump Elliott Broidy dan rapper Lil Wayne termasuk di antara 73 orang yang diberikan pengampunan.

Ken Kurson, teman Jared Kushner, juga diampuni. Dia didakwa dengan cyberstalking sehubungan dengan perceraiannya yang pahit pada bulan Oktober lalu.

Bannon, juga mantan ajudan kampanye Trump, didakwa Agustus lalu atas dugaan penipuan yang melibatkan sumbangan pribadi untuk membangun tembok perbatasan.





Broidy, yang memegang jabatan keuangan dalam kampanye Trump tahun 2016, mengaku bersalah pada bulan Oktober karena melanggar undang-undang lobi asing.

Lil Wayne, yang bernama asli Dwayne Michael Carter, mengaku bersalah bulan lalu atas tuduhan kejahatan senjata setelah pihak berwenang menemukan pistol berlapis emas dengan pegangan mutiara di jet pribadinya setahun yang lalu.



Trump Obral Grasi di Jam-jam Terakhir Kepresidenannya
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top