Mengerikan, Seorang Ibu Bunuh Tiga Anaknya lalu Bunuh Diri

Sabtu, 16 Januari 2021 - 00:05 WIB
loading...
Mengerikan, Seorang Ibu Bunuh Tiga Anaknya lalu Bunuh Diri
Katie Perinovic, 42, dan suami dan tiga anaknya keluarganya di Australia sebelum pembunuhan mengerian terjadi . Foto/Facebook via Daily Mirror
A A A
MELBOURNE - Seorang Ibu di Australia tega membunuh tiga anaknya yang masih kecil sebelum dia bunuh diri di rumahnya.

Katie Perinovic, 42, dan putrinya Claire, 7, dan Anna, 5, serta putranya Matthew, 3, ditemukan tewas di dalam rumah mereka pada Kamis sore.



Suami Katie yang hancur perasaannya, Tomislav, 48, membuat penemuan mengerikan di rumah keluarganya di Melbourne sebelum menelepon layanan darurat.

"Penyidik tidak percaya pria berusia 48 tahun itu terlibat dalam insiden tersebut dan polisi tidak mencari siapa pun lebih jauh terkait dengan masalah tersebut," kata seorang pejabat polisi setempat yang tak disebutkan namanya, seperti dikutip news.com.au, Jumat (15/1/2021).

"Penyelidik Pasukan Pembunuhan telah membentuk pandangan awal bahwa wanita berusia 42 tahun tersebut bertanggung jawab atas keempat kematian tersebut dan setelah penyelidikan mereka selesai, sebuah laporan akan diberikan untuk dipertimbangkan oleh petugas koroner."

Para tetangga menceritakan keterkejutan mereka setelah beberapa orang berbicara dengan Katie beberapa jam sebelumnya.



Daniel dan Vicky Schembri, penduduk di jalan yang sama mengatakan Katie telah menurunkan beberapa bahan makanan di depan pintu rumah mereka pada hari sebelumnya.

"Dia mengetuk hari itu sekitar pukul 17.30 sore, saya berkata 'terima kasih banyak', dan dia berkata 'selamat tinggal'," kata Daniel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)