Semua File CIA Tentang UFO Kini Tersedia untuk Diunduh

loading...
Semua File CIA Tentang UFO Kini Tersedia untuk Diunduh
CIA rilis ribuan file tentang UFO. Foto/ABC7 News
WASHINGTON - Ribuan file CIA tentang benda terbang tak dikenal (UFO) sekarang tersedia untuk diunduh bagi umum. Agensi tersebut mengklaim bahwa kumpulan dokumen berisi semua informasi tentang fenomena yang tidak dapat dijelaskan.

Dokumen tersebut dipublikasikan di situs The Black Vault, yang dijalankan oleh aktivis kebebasan informasi John Greenewald Jr.

Arsip yang dapat diunduh adalah hasil dari Greenewald yang mengirimkan 10.000 permintaan kebebasan informasi selama bertahun-tahun dan memindai ribuan halaman dengan tangan. Lebih dari 2,2 juta halaman telah diunggah ke situs web.





Beberapa laporan bertanggal berasal dari beberapa dekade dan CIA mengklaim bahwa dokumen tersebut mewakili semua yang ada di arsipnya mengenai Unidentified Aerial Phenomena (UAP), yang oleh pemerintah AS disebut UFO . Namun, The Black Vault mengatakan tidak ada cara untuk memverifikasi klaim CIA.

Cache file telah tersedia saat jam terus berdetak pada pemerintah AS yang merilis laporan resmi UFO, berkat undang-undang yang terkandung dalam undang-undang omnibus COVID-19.

The Black Vault mengatakan dalam sebuah postingan di blog bahwa CIA telah membuat CD-ROM yang berisi catatan yang dirilis sebelumnya, serta yang coba dibuka oleh The Black Vault. Untuk memastikannya memiliki catatan dokumen selengkap mungkin, The Black Vault membeli CD-ROM ini tahun lalu.



Baca juga: Video, Pemburu Alien Berhasil Abadikan 'Armada UFO' di Langit Utah
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top