Singapura Setujui Vaksin Pfizer, Jadwalkan Vaksinasi pada Akhir Tahun

Senin, 14 Desember 2020 - 21:10 WIB
loading...
Singapura Setujui Vaksin Pfizer, Jadwalkan Vaksinasi pada Akhir Tahun
Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong menuturkan, pihaknya telah menyetujui vaksin Covid-19 dari Pfizer-BioNTech dan mengharapkan untuk bisa lakukan vaksinasi pada akhir tahun. Foto/REUTERS
A A A
SINGAPURA - Perdana Menteri Singapura , Lee Hsien Loong menuturkan, pihaknya telah menyetujui vaksin Covid-19 dari Pfizer-BioNTech dan mengharapkan untuk bisa lakukan vaksinasi pada akhir tahun. Lee mengatakan, ia berencana untuk menjadi salah satu penerima vaksin awal.

Negara kota berpenduduk 5,7 juta orang itu berharap memiliki cukup vaksin untuk semua orang pada kuartal ketiga 2021 dan akan membuatnya gratis bagi warga negara dan penduduk jangka panjang, kata Lee, 68 tahun.

Lee menuturkan, Singapura berharap memiliki cukup vaksin untuk semua orang pada kuartal ketiga 2021 dan akan diberikan gratis bagi warga negara dan pemegang status kependudukan di Singapura.

Sementara vaksinasi akan bersifat sukarela, Lee mengatakan, dia dan pejabat pemerintah lainnya akan menjadi penerima awal setelah petugas kesehatan, personel garis depan lainnya, orang tua dan orang yang rentan.( )
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)