Viral, Calon Pengantin Lakukan Pemotretan Solo usai Kekasih Batalkan Pernikahan

Kamis, 03 Desember 2020 - 13:21 WIB
loading...
Viral, Calon Pengantin Lakukan Pemotretan Solo usai Kekasih Batalkan Pernikahan
Shasha Ali, perempuan di Singapura yang tetap menjalani pemotretan pernikahan seorang diri setelah kekasih membatalkan pernikahan. Foto/Instagram/shashamssstellar
A A A
SINGAPURA - Pernikahannya dibatalkan tiga minggu lalu oleh calon pengantin pria, tetapi Shasha Ali berhasil bangkit dari kesedihan dan tetap menjalani pemotretan pernikahan seorang diri. Kisah serta foto-foto pernikahan dia bagikan di media sosial dan menjadi viral.

Perempuan asal Singapura ini menulis kisah tentang pernikahan yang dibatalkan oleh calon pengantin pria dengan tanda pagar #notabridebysomeday di Instagram-nya. Shasha menceritakan pengalamannya di mana dia bertemu dengan seorang pria melalui aplikasi kencan Muslim, "muzmatch", di mana mereka berkencan tiga kali dan pria itu melamarnya pada bulan Agustus tahun ini. (Baca: Bayi yang Lahir Ini Sejatinya Berumur 27 Tahun, 18 Bulan Lebih Muda dari Ibunya )

Pasangan itu siap bertemu orangtua masing-masing untuk mendapatkan restu dan memulai persiapan akad nikah mereka pada bulan Oktober.

“Beberapa orang mengira pernikahan ini terlalu terburu-buru dan cepat. Tapi, saya percaya bahwa itu adalah takdir dan ketika hal-hal ditakdirkan, itulah yang dimaksudkan," tulis Sasha di blog muzmatch.

Namun, tiga minggu sebelum pernikahan, Shasha menerima kabar bahwa pria yang jadi tunangannya itu membatalkan pernikahan tersebut.

“Saya sangat terkejut dengan berita itu karena saya pikir semuanya baik-baik saja," katanya, seperti dikutip MalayMail, kemarin (2/12/2020).

"Dan dia secara finansial bergantung pada saya untuk pertunangan kami karena pekerjaannya terdampak oleh pandemi Covid-19," ujarnya. (Baca juga: Berfoto di Piramida Kuno, Model asal Mesir Ditangkap )

“Dan saya selalu membayangkan bahwa kami akan berhasil selama kami menyediakan waktu untuk mendengarkan dan berkompromi dalam suatu hubungan," paparnya.

“Tapi saya tidak pernah membayangkan bahwa dia akan membatalkan pernikahan dan seiring berjalannya waktu, saya tidak mendengar sepatah kata pun dari dia atau anggota keluarganya,” katanya.

Meskipun Shasha awalnya merasa sedih, dan harus membatalkan pernikahannya sendiri, dia memutuskan untuk melanjutkan pemotretan seorang diri dengan mengenakan gaun pengantinnya.

Kisahnya di akun Instagram fotografernya @lightviewsg menjadi viral dengan lebih dari 1.000 pengguna memberi "like" dan pesan yang memujinya karena kuat dan mandiri dalam melanjutkan pemotretan seorang diri.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)