Pasukan Oposisi Suriah Tembak Jatuh Drone Rusia di Latakia

Selasa, 06 Oktober 2020 - 01:01 WIB
loading...
Pasukan Oposisi Suriah Tembak Jatuh Drone Rusia di Latakia
Salah satu jenis drone terbaru milik Rusia. Foto/ist
A A A
AL AKRAD - Pasukan oposisi Suriah menembak jatuh satu drone Rusia di Latakia saat militer rezim mengumumkan pengerahan pasukan tambahan ke Idlib di utara Suriah.

Kantor berita Safa melaporkan drone itu ditembak jatuh di Pegunungan Al Akrad di sisi utara Latakia, saat drone itu hendak menuju Idlib.

Milisi aliansi rezim Suriah mengebom wilayah Kafr Owaid, Kansafra dan Bara di selatan Idlib pada saat yang sama. Mereka juga menargetkan Pegunungan Turkmen di utara Latakia.

Kantor berita Anadolu melaporkan dua warga sipil tewas dalam ledakan di pos pemeriksaan di Suriah utara. Sejumlah sumber menyatakan tujuh warga sipil terluka dalam ledakan di distrik Al-Bab tapi penyebab ledakan masih belum jelas. Para korban dibawa ke rumah sakit lokal. (Baca Juga: Tim Kampanye: Biden Secara Rutin Tes Covid-19 dan Hasilnya Negatif)

Pasukan oposisi merespon milisi Assad dan menargetkan pangkalan mereka di Ma’arrat Al-Nu’man, selatan Idlib. (Baca Infografis: Iran, Turki, dan Qatar Bisa Lawan Blok Israel-Teluk)

Militer Turki menyerang lokasi-lokasi yang dikuasai pasukan rezim di Sarakeb, timur Idlib, untuk merespon pengeboman beberapa wilayah yang telah dibebaskan. (Lihat Video: Pasca Hujan Deras Minggu Malam, Pintu Air Manggarai Dipadati Sampah)
(sya)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)