Menhan Israel: Setelah Kami menyerang Iran, Dunia Akan Memahami Persiapan Kita

Rabu, 23 Oktober 2024 - 20:15 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Menteri Pertahanan Amerika Serikat Lloyd Austin mengatakan, kegagalan untuk mengatasi situasi kemanusiaan di Gaza dapat menciptakan lebih banyak pemberontak.

Berbicara kepada wartawan di Roma, Austin juga mengatakan bahwa dia belum melihat bukti bahwa ada bunker Hezbollah yang diisi dengan uang tunai yang dibangun di bawah sebuah rumah sakit di Beirut, menambahkan bahwa Washington akan terus bekerja sama dengan Israel untuk mendapatkan wawasan yang lebih baik.

“Kami belum melihat bukti itu saat ini. Namun, Anda tahu, kami akan terus bekerja sama dengan rekan-rekan Israel kami untuk mendapatkan kesetiaan yang lebih baik pada apa yang sebenarnya mereka lihat,” kata Austin.

Menteri Pertahanan AS juga mengatakan tidak ada indikasi bahwa karyawan dari Kantor Menteri Pertahanan sedang diselidiki atas kebocoran intelijen AS tentang persiapan Israel untuk menyerang Iran.

“Tidak ada pejabat OSD yang disebutkan sebagai bagian dari penyelidikan ini,” kata Austin.



FBI mengatakan kemarin bahwa mereka sedang menyelidiki pengungkapan publik dari sepasang dokumen yang sangat rahasia yang menjelaskan persiapan Israel untuk serangan balasan terhadap Iran, kata biro itu pada hari Selasa. Posting media sosial, tanpa bukti, menunjuk seorang karyawan Departemen Pertahanan AS sebagai orang yang sedang diselidiki atas kebocoran tersebut.
(ahm)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0886 seconds (0.1#10.140)