Bom Bunker Buster Digunakan untuk Membunuh Hassan Nasrallah, Berikut 5 Keunggulannya

Minggu, 29 September 2024 - 19:55 WIB
loading...
A A A
Untuk memastikan penargetan yang tepat, banyak penghancur bunker dilengkapi dengan teknologi canggih berpemandu laser atau berpemandu GPS. Sistem ini mengurangi risiko kerusakan kolateral dan meningkatkan kemungkinan keberhasilan menyerang lokasi bawah tanah atau tempat berbenteng yang penting.

Penghancur bunker dilengkapi dengan sekering tunda, yang memungkinkan bom meledak hanya setelah menembus targetnya. Ini memastikan kerusakan maksimum pada fasilitas bawah tanah, seperti pusat komando atau depot penyimpanan senjata.

5. Andalan dalam Perang Modern

Bom penghancur bunker telah menjadi alat vital dalam peperangan modern, yang menawarkan kemampuan bagi pasukan militer untuk menetralkan instalasi musuh yang sangat aman dan berbenteng.

Kemampuannya untuk menembus lokasi yang terkubur dalam, dikombinasikan dengan sistem panduan presisi, membuatnya penting untuk menghancurkan infrastruktur penting seperti pusat komando, silo rudal, dan depot senjata bawah tanah.

Sebagai kesimpulan, bom penghancur bunker AS termasuk amunisi paling canggih dan kuat yang dirancang untuk peperangan modern.

Perannya dalam menghancurkan target yang dibentengi dan di bawah tanah menjadikannya aset yang tak ternilai dalam mencapai tujuan militer dengan presisi dan kerusakan kolateral yang terbatas.
(ahm)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0702 seconds (0.1#10.140)