Legenda Rock Bon Jovi Selamatkan Wanita yang Hendak Bunuh Diri di Jembatan Nashville

Jum'at, 13 September 2024 - 00:45 WIB
loading...
Legenda Rock Bon Jovi...
Jon Bon Jovi berpose di New York, 23 September 2020, untuk mempromosikan album barunya 2020. Foto/Drew Gurian/Invision/AP
A A A
NASHVILLE - Jon Bon Jovi dipuji kepolisian Nashville setelah bintang rock itu membantu berbicara dengan seorang wanita yang ingin bunuh diri untuk turun dari tepi jembatan.

Insiden itu terjadi di jembatan penyeberangan Seigenthaler di kota itu pada Selasa malam (10/9/2024), yang membentang di Sungai Cumberland.

Dalam rekaman kamera pengawas, wanita itu terlihat memanjat pagar jembatan dan berdiri di tepian di sisi lain.

Bon Jovi terlihat sedang mengobrol dengan wanita itu dengan tenang, sebelum dia dan seorang temannya membantu wanita itu kembali ke pagar.

Kemudian, Bon Jovi memeluknya dengan hangat dan berjalan dengan punggungnya menyeberangi jembatan.

"Kita semua harus saling membantu untuk menjaga keselamatan satu sama lain," ungkap kepala polisi John Drake dalam pernyataan yang dibagikan di X.

Bon Jovi dipuji secara luas di media sosial, dengan seorang pengguna memposting di halaman Instagram-nya, "Dari semua orang yang telah berjuang, terima kasih telah berhenti."

Pendiri sekaligus vokalis Bon Jovi, 62 tahun, merilis album studio ke-16 bersama grup tersebut awal tahun ini, Forever, yang mencapai Top 5 Amerika Serikat (AS) dan Inggris.

Dia menghadapi kesulitan dengan suaranya dalam beberapa tahun terakhir, dengan pita suara yang rusak sehingga dia tidak dapat melakukan tur.

"Saya lebih dari mampu untuk bernyanyi lagi. Sekarang, standarnya adalah: dapatkah saya bernyanyi dua setengah jam semalam, empat malam seminggu? Jawabannya adalah tidak," ujar dia kepada Guardian pada bulan Juni.

Bon Jovi dikenal karena kesadaran sosialnya. Sebagai seorang dermawan, dia telah membantu mereka yang berpenghasilan rendah, membuka empat gerai restoran Soul Kitchen miliknya dengan skema bayar seikhlasnya, serta mendanai inisiatif perumahan dan kesehatan.

(sya)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)