Sebuah Sedan Hitam Seruduk Lobi Gedung Trump

Rabu, 18 September 2019 - 10:50 WIB
Sebuah Sedan Hitam Seruduk Lobi Gedung Trump
Sebuah Sedan Hitam Seruduk Lobi Gedung Trump
A A A
NEW YORK - Sebuah mobil menabrak lobi Trump Plaza di New Rochelle, New York, yang menyebabkan sejumlah orang terluka. Sementara sopir mobil, usai kejadian itu, terlihat duduk di sofa di tengah-tengah pecahan kaca, seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Mobil tersebut menyeruduk bagian depan tempat tinggal mewah berlantai 40 itu pada Selasa malam waktu setempat. Akibat peristiwa itu, terjadi kerusakan cukup besar pada bangunan dan beberapa orang cedera.

Sopir mobil itu, sebuah sedan hitam, tetap di tempat kejadian dan duduk di sofa tanpa suara sampai polisi datang untuk memeriksanya. Menurut kantor berita CBS, insiden itu diyakini sebagai kecelakaan meskipun pihak polisi masih menyelidik seperti dikutip dari Russia Today, Rabu (18/9/2019).

Dia tetap di tempat kejadian, duduk di sofa tanpa suara, sampai polisi datang untuk mewawancarainya. Kecelakaan itu diyakini sebagai kecelakaan, menurut CBS, meskipun polisi masih menyelidiki.

Video yang diambil di tempat kejadian menunjukkan beberapa petugas pemadam kebakaran berkerumun di lobi yang hancur, sementara mobil sedan hitam sepenuhnya berada di dalam ruangan, kap dan bagasinya terbuka.

Sementara video lain, yang diambil beberapa menit kemudian, adegan sudah agak tenang.

"Itu salah satu cara untuk membuat pintu masuk," terdengar seorang pria berbicara. "Kalian tidak bisa menunjukkan kepadanya di mana garasi?" imbuhnya.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5095 seconds (0.1#10.140)