Hari ke-280 Genosida Israel, Brigade Al-Qassam: Jika Kalian Kembali, Kami Kembali

Sabtu, 13 Juli 2024 - 10:42 WIB
loading...
Hari ke-280 Genosida...
Seorang pejuang Palestina menjalankan operasi dari ruangan aman di suatu tempat di Tal Al-Hawa, lingkungan kecil yang terletak di sebelah barat Kota Gaza.
A A A
GAZA - Seorang pejuang Palestina menjalankan operasi dari ruangan aman di suatu tempat di Tal Al-Hawa, lingkungan kecil yang terletak di sebelah barat Kota Gaza.

Di depannya, terdapat beberapa layar TV yang terhubung ke kamera yang dipasang di atas gedung-gedung, yang memberinya pandangan luas tentang apa yang sedang terjadi di lingkungan tersebut.

Di layar, beberapa kendaraan militer Israel dan banyak tentara, bergerak di sekitar area tersebut, beberapa meninggalkan gedung, yang lain kembali ke tank dan kendaraan militer mereka.



Kemudian, beberapa ledakan mengguncang area tersebut, diikuti pemandangan tentara yang melarikan diri, dan apa yang tampak seperti pasukan yang tewas dan terluka dipindahkan dari lokasi operasi.

Ini adalah isi dari salah satu video yang dirilis Brigade Al-Qassam, sayap militer gerakan Palestina Hamas.

Tanggal operasi, menurut Al-Qassam, adalah 10 Juli 2024, dan hasilnya, menurut video tersebut, adalah terbunuh dan terlukanya banyak tentara Israel, selain meledaknya beberapa tank.

Video tersebut berjudul ‘Dan Jika Kalian Kembali, Kami Akan Kembali’.

Memang, pada hari Jumat (12/7/2024), militer penjajah Israel meninggalkan lingkungan Tal Al-Hawa.

Berikut adalah pernyataan terbaru dari dua pasukan Perlawanan utama di Gaza. Pernyataan tersebut dikomunikasikan melalui saluran Telegram mereka dan dipublikasikan di sini dalam bentuk aslinya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)