Penumpang Disuguhi Makanan Basi, Pesawat Delta Airlines Alihkan Penerbangan

Kamis, 04 Juli 2024 - 06:58 WIB
loading...
Penumpang Disuguhi Makanan Basi, Pesawat Delta Airlines Alihkan Penerbangan
Pesawat Delta Airlines dialihkan karena makanan basi diberikan kepada penumpang. Foto/AP
A A A
WASHINGTON - Penerbangan DeltaAirlines dari Detroit ke Amsterdam dialihkan ke Bandara Kennedy di New York, Amerika Serikat (AS), setelah penumpang disuguhi makanan basi.

Penerbangan larut malam lepas landas dari Detroit sekitar jam 11 malam pada Selasa (2/7/2024) dan mendarat di New York pada Rabu (3/7/2024) pukul 4 pagi. "Itu setelah ada laporan bahwa sebagian dari layanan makanan dalam penerbangan Kabin Utama rusak,” kata juru bicara Delta dalam sebuah pernyataan, dilansir Al Arabiya.

Juru bicara Otoritas Pelabuhan New York dan New Jersey, yang mengelola bandara tersebut, mengatakan 14 dari 277 penumpang pesawat serta 10 awak pesawat dirawat oleh petugas medis ketika penerbangan mendarat. Tak satu pun dari mereka memerlukan rawat inap.



Tidak jelas berapa banyak orang yang memakan makanan basi tersebut.

Delta mengatakan akan menyelidiki insiden tersebut.

“Ini bukan layanan yang biasa digunakan Delta dan kami dengan tulus meminta maaf kepada pelanggan kami atas ketidaknyamanan dan keterlambatan perjalanan mereka,” kata juru bicara Delta.

Otoritas Pelabuhan mengatakan penumpang diberikan kamar hotel dan semuanya akan dipesan ulang untuk melanjutkan ke tujuan mereka.

(ahm)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)
pixels