Pria Bersenjata Tembaki 8 Orang di Taman Air Michigan AS lalu Bunuh Diri

Minggu, 16 Juni 2024 - 12:12 WIB
loading...
Pria Bersenjata Tembaki 8 Orang di Taman Air Michigan AS lalu Bunuh Diri
Pria bersenjata tembaki 8 orang di sebuah taman air di Michigan, AS. Tersangka kemudian bunuh diri. Foto/Fox2
A A A
WASHINGTON - Seorang pria bersenjata menembaki delapan orang, termasuk anak kecil, yang sedang menikmati permainan di taman air Michigan, Amerika Serikat (AS) pada hari Sabtu waktu setempat.

Menurut polisi, tersangka yang terpojok oleh kepungan pasukan polisi di rumah terdekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Tersangka, yang tidak disebutkan namanya, melepaskan 28 tembakan di Brooklands Plaza Splash Pad di Rochester Hills sekitar pukul 17.00 sore yang menandai berakhirnya minggu penuh pertama liburan musim panas bagi siswa sekolah.

“Tampaknya orang tersebut berhenti, keluar dari kendaraan, mendekati tempat percikan air, melepaskan tembakan, mengisi ulang, melepaskan tembakan, mengisi ulang, pergi,” kata Sheriff Oakland County Michael Bouchard kepada wartawan, seperti dikutip New York Post, Minggu (16/6/2024).



Delapan orang terluka dalam penembakan acak tersebut—turun dari 10 korban yang awalnya dilaporkan polisi sebelum memeriksa kembali ke rumah sakit setempat.

Menurut Bouchard, setidaknya tiga korban berasal dari satu keluarga—seorang anak laki-laki berusia 8 tahun tertembak di kepala dan berada dalam kondisi kritis sementara saudara laki-lakinya, berusia 4 tahun, menderita luka tembak di paha.

Seorang wanita berusia 39 tahun yang merupakan kerabat anak laki-laki tersebut menderita luka tembak di perut dan kakinya dan juga berada dalam kondisi kritis.

Polisi menggambarkan tersangka adalah pria berusia 42 tahun. Dia tidak memiliki riwayat kriminal, namun diduga memiliki masalah kesehatan mental, menurut laporan Detroit News.

“Kelihatannya sangat acak. Tidak ada konektivitas dengan para korban,” kata Bouchard, menyebut insiden tersebut sebagai “pukulan buruk” bagi negara.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)
pixels