alexametrics

Netanyahu pada Iran: Rudal Kami Mampu Mencapai Anda

loading...
Netanyahu pada Iran: Rudal Kami Mampu Mencapai Anda
Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu perbaharui ancaman terhadap Iran, dengan memperingatkan bahwa rudal Israel dapat mencapai jarak yang sangat jauh. Foto/Reuters
A+ A-
TEL AVIV - Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu memperbaharui ancaman terhadap Iran, dengan memperingatkan bahwa rudal yang dimiliki Israel dapat mencapai jarak yang sangat jauh.

Berbicara saat melakukan kunjungan ke pangkalan Angkatan Laut di pelabuhan utara Haifa, Netanyahu mengatakan rudal Israel bisa mengenai target yang sangat jauh dan mampu melawan musuh apa pun, termasuk proxy Iran di kawasan.

"Kami terus bekerja sesuai dengan pemahaman kami dan kebutuhan untuk mencegah Iran dan kuasanya untuk terus mengakar di bagian utara wilayah kami dan di wilayah kami secara umum," ucap Netanyahu.



"Kami melakukan semua yang diperlukan," kata Netanyahu, saat ia memeriksa sistem pertahanan udara Iron Dome Israel, seperti dilansir Al Arabiya pada Kamis (14/2).

Netanyahu telah berulang kali mengatakan Israel tidak akan mengizinkan Iran dan sekutunya Hizbullah untuk memperkuat posisi mereka di Suriah, di mana keduanya mereka mendukung rezim Damaskus terhadap pemberontak dan gerilyawan.

Israel telah melakukan ratusan serangan udara di Suriah dalam beberapa tahun terakhir terhadap target Iran dan Hizbullah.
(esn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak