alexametrics

Nonton Penari Telanjang di Bangkok, Turis Ini Tewas Serangan Jantung

loading...
Nonton Penari Telanjang di Bangkok, Turis Ini Tewas Serangan Jantung
Seorang turis asal Inggris jatuh pingsan dan meninggal akibat serangan jantung di kelab strip di Bangkok. Korban pingsan saat menonton penari telanjang. Foto/Viral Press/Mirror
A+ A-
BANGKOK - Seorang turis pria asal Inggris jatuh pingsan dan meninggal setelah menderita serangan jantung di sebuah kelab strip di Bangkok. Korban terkena serangan jantung saat menyaksikan aksi penari telanjang.

Turis berusia 60-an tahun itu awalnya menikmati hiburan di kawasan distrik "lampu merah" Soi Cowboy, di Bangkok. Namun, dia mendadak jatuh pingsan saat dikelilingi para penari perempuan dalam kondisi setengah telanjang di sebuah bar.

Kejadian itu berlangsung hari Rabu lalu. Korban sempat melambaikan tongkat polisi sebelum merasa kepalanya bermasalah dan tiba-tiba jatuh tertelungkup ke lantai.

Para perempuan di kelab kaget melihat korban tiba-tiba jatuh pingsan.



"Pria itu seperti orang lain. Dia hanya duduk di samping panggung. Dia menikmati dengan dirinya sendiri," kata seorang perempuan yang bekerja di sebuah tempat di distrik tersebut.

"Ada mainan, seperti tongkat polisi. Dia memainkannya dan kemudian 'booming'. Kepalanya membeku. Dia jatuh tertelungkup dan wajahnya menyentuh lantai," ujar pekerja tersebut yang menolak diidentifikasi, seperti dikutip Mirror, Sabtu (21/4/2018) malam.

Awalnya, staf di kelab mengira turis Inggris yang identitasnya belum diungkap itu menderita kejang. Tapi, petugas medis kemudian mengatakan bahwa dia menderita serangan jantung.

Tubuh korban telah dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan post-mortem. Kedutaan Inggris di Bangkok juga telah diberitahu, namun belum mengungkap identitas korban.
(mas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak