Tonton Rekaman Warga Sipil Palestina Ditelanjangi dan Ditahan Tentara Israel

Sabtu, 09 Desember 2023 - 05:30 WIB
loading...
Tonton Rekaman Warga Sipil Palestina Ditelanjangi dan Ditahan Tentara Israel
Pria-pria Palestina dikumpulkan dan ditelanjangi oleh pasukan Israel di Gaza sebelum dibawa ke lokasi yang dirahasiakan. Foto/X/@QudsNen
A A A
GAZA - Pasukan Israel menanggalkan pakaian puluhan warga sipil Palestina sebelum menahan mereka dan membawa mereka ke lokasi yang dirahasiakan.

Rekaman itu diterbitkan pada Kamis (7/12/2023) dan viral di media sosial.

Seorang saksi mata mengatakan tujuh orang ditembak mati oleh tentara karena tidak segera mematuhi perintah tentara, menurut Monitor Hak Asasi Manusia Euro-Mediterania.



Orang-orang tersebut dilaporkan ditangkap dari rumah-rumah dan sekolah-sekolah yang menampung keluarga pengungsi di Jalur Gaza utara.

Diaa al-Kahlout, seorang jurnalis yang bekerja untuk Al Araby Al Jadeed, termasuk di antara mereka yang ditangkap tentara rezim kolonial Israel.

Pemantau Euro-Mediterania mengatakan para dokter, akademisi, jurnalis dan warga lanjut usia termasuk di antara mereka yang ditahan.

Pasukan Israel pada Kamis menyerbu sekolah Khalifa Bin Zayed al-Nahyan dan Aleppo di Beit Lahia setelah mengepung mereka selama berhari-hari.

Rekaman yang diambil warga dan wartawan menunjukkan penembak jitu Israel mengambil posisi di atap rumah dekat sekolah Khalifa.

Video lain menunjukkan mayat laki-laki dilaporkan berserakan di halaman sekolah Aleppo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)