Bocah 13 Tahun di China Memenggal Ibunya dan Merekamnya

Sabtu, 09 Desember 2017 - 15:01 WIB
Bocah 13 Tahun di China Memenggal Ibunya dan Merekamnya
Bocah 13 Tahun di China Memenggal Ibunya dan Merekamnya
A A A
DAZHU - Seorang bocah 13 tahun di China ditangkap polisi setelah dilaporkan membunuh ibunya sendiri dengan cara sadis. Bocah lelaki itu memenggal ibunya dengan senjata tajam dan merekam aksinya itu untuk disebarkan kepada teman-teman sekolahnya.

Menurut laporan media setempat, bocah itu juga melemparkan potongan kepala ibunya ke dalam ember kamar mandi. Video aksinya dibagikan di grup Wechat yang berganggotakan teman-teman sekolahnya.

Pelaku ditangkap beberapa hari setelah pembunuhan atau setelah seorang temannya menunjukkan video aksinya kepada orangtuanya di Wenxing, Dazhu, Provinsi Sichuan.

Laporan Radio Free Asia mengutip sumber lokal mengatakan, bocah lelaki itu awalnya berdebat dengan ibunya pada hari Minggu (3/12/2017). Pemicunya karena korban menolak memberikan uang.

Pelaku, lanjut laporan tersebut, diduga berulang kali meminta uang 400 yuan kepada ibunya.

Setelah membunuh ibunya, dia tidur dengan jasad korban di rumah yang sama. Keesokan harinya, pelaku diduga membuang potongan kepala korban di saluran pembuangan di dekat rumah mereka.

Pelaku juga masih leluasa pergi ke sekolah. Mengutip laporan Beijing News, Sabtu (9/12/2017), kasus itu tidak terungkap sampai Rabu (6/12/2017), ketika salah satu teman sekelas pelaku memperlihatkan video eksekusi tersebut kepada orangtuanya.

Video itu kemudian diserahkan kepada polisi yang berujung pada penangkapan. Pelaku dengan inisial YD ditangkap polisi di ruang kelas Sekolah Menengah Wenxing.

Bocah tersebut diketahui merupakan anak tunggal. Kasus ini masih diselidiki polisi, namun pihak kepolisian belum memberikan penjelasan perihal kasus tersebut.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4632 seconds (0.1#10.140)