Viral! Suami Bersikap Tak Acuh saat Tahu Istrinya Hamil, Malah Kabur dan Kirim Nafkah Calon Anak Rp100 Ribu

Minggu, 05 November 2023 - 16:10 WIB
loading...
Viral! Suami Bersikap Tak Acuh saat Tahu Istrinya Hamil, Malah Kabur dan Kirim Nafkah Calon Anak Rp100 Ribu
Biasanya suami akan sangat senang ketika mengetahui sang istri hamil. Namun, hal berbeda justru dialami oleh istri malang ini. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Memiliki momongan merupakan dambaan setiap pasangan suami istri yang telah menikah. Biasanya, seorang suami akan sangat senang ketika mengetahui sang istri hamil.

Namun, hal berbeda justru dialami oleh istri malang yang baru-baru ini viral di jagat maya. Pasalnya, alih-alih senang mendengar kabar bahwa dirinya hamil, sang suami justru bersikap sebaliknya alias tak acuh.

Momen tersebut terjadi pada Maret lalu. Sebelum hamil lagi, sang istri bahkan sempat mengalami keguguran di pengujung tahun 2022. Namun, rezeki dari Tuhan berupa titipan keturunan itu kehadirannya justru tak diinginkan oleh sang suami.



Pasalnya, ketika sang istri memberikan kabar bahwa dirinya hamil dan menunjukkan bukti test pack, ekspresi si suami justru datar saja dan tidak menunjukkan raut wajah bahagia sedikit pun.

“Sempet keguguran November 2022. Dikasih sama Allah cepet tanggal 9 Maret waktu asyar aku kasih kejutan. Tapi malah nggak ada ekspresi bahagia,” ujar sang istri dalam postingan yang belakangan ini viral, dilansir dari akun Instagram @nenktainment, Minggu (5/11/2023).

“Sampai aku suruh sujud syukur, supaya bisa lebih bersyukur dari hal-hal kecil," sambugnya.

Bahkan, tidak butuh waktu lama, sang suami malah nekat menceraikannya. Dia juga langsung pergi dan menghilang meninggalkan sang istri yang sudah berbadan dua itu.

“Malah ceraikan aku, barusan isya, dan pergi gatau kemana. Percuma ngungkapin rasa sakit. Emang nggak ada otak. Malah ikut marah ketika istri hamil yang hormonya naik turun. Ketika pengen dimanja, dipehartiin, diperjuangin, dikejar,” ungkap sang istri.

Mengetahui hal tersebut, sang istri lantas meluapkan rasa sakitnya melalui postingan yang belakangan viral tersebut. Ia mendoakan agar sang suami diberi Tuhan balasan setimpal.



“Aku bersumpah atas rasa sakit aku dan calon anakku. Kalau sampai ada apa-apa sama janinku, kalian yang akan merasakan sakit seumur hidup. Setetes air mata yang keluar, berkurang kebahagiaan dan rizki yang kalian miliki,” tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4204 seconds (0.1#10.140)