Ini Senjata Paling Berbahaya di Dunia, Mampu Menargetkan Etnis Tertentu

Selasa, 31 Oktober 2023 - 16:10 WIB
loading...
Ini Senjata Paling Berbahaya di Dunia, Mampu Menargetkan Etnis Tertentu
Senjata gen mampu menarget etnis tertentu. Foto/Reuters
A A A
GAZA - Beberapa negara telah “mempersenjatai” diri mereka dengan senjata mematikan yang menargetkan gen manusia. Itu diungkapkan agen mata-mata utama China .

Dalam sebuah unggahan di akun resmi WeChat, Kementerian Keamanan Negara mengatakan beberapa negara telah menargetkan penduduk Tiongkok karena “motif tersembunyi”.

Kementerian tidak menyebutkan nama negara-negara tersebut atau memberikan bukti yang mendukung klaim tersebut.

Keberadaan senjata semacam itu telah lama diabaikan oleh komunitas ilmiah arus utama dan dianggap sebagai teori konspirasi.

Dalam sebuah laporan pada bulan Februari tahun lalu, para peneliti dari Dewan Risiko Strategis mengatakan ancaman senjata biologis sebagai alat pencegah “tidak relevan” karena tidak ada negara yang aman dari dampak pandemi.

Namun apa yang dituduhkan oleh Kementerian China oleh negara-negara tersebut bukanlah agen biologis yang direkayasa untuk seluruh dunia, melainkan penciptaan ancaman yang ditargetkan, atau senjata genetik.

Senjata genetik, juga dikenal sebagai senjata biologis etnis, adalah senjata biologis hasil rekayasa genetika yang mampu menargetkan anggota ras atau etnis tertentu.

"Meskipun hingga 99,9 persen DNA manusia dimiliki oleh semua individu di bumi, terdapat perbedaan genetik utama yang membedakan orang-orang dari etnis atau ras tertentu," kata Kementerian Keamanan Negara China, dilansir South China Morning Post.

Menurut Kementerian Keamanan Negara China, perbedaan-perbedaan ini dapat dimanfaatkan untuk “membunuh target ras yang telah ditentukan”.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)