AS Gempar, Presiden Sinagoga Detroit Ditemukan Tewas Terbunuh di Luar Rumahnya

Minggu, 22 Oktober 2023 - 08:48 WIB
loading...
AS Gempar, Presiden Sinagoga Detroit Ditemukan Tewas Terbunuh di Luar Rumahnya
Samantha Woll, presiden sebuah sinagoga di Detroit, ditemukan tewas ditikam pada hari Sabtu di luar rumahnya. Foto/The Detroit News
A A A
WASHINGTON - Samantha Woll, presiden sebuah sinagoga di Detroit, Amerika Serikat (AS) ditemukan tewas ditikam pada hari Sabtu di luar rumahnya.

Jaksa Agung Michigan Dana Nessel mengatakan dalam postingan media sosial bahwa Woll dibunuh.

"Terkejut, sedih dan ngeri mengetahui pembunuhan brutal Sam. Sam adalah orang yang baik yang pernah saya kenal," tulis Nessel seperti dikutip dari CBS News, Minggu (22/10/2023).

Departemen Kepolisian Detroit mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada CBS News bahwa petugas menanggapi panggilan 911 di lingkungan Lafayette Park di pusat kota Detroit pada Sabtu pagi, di mana mereka menemukan seorang korban tewas di tempat kejadian karena beberapa luka tusukan.

Polisi mengatakan petugas "mengamati jejak darah" dari tubuh korban yang membawa mereka ke rumah korban di blok 1300 Joliet Place, tempat pembunuhan tersebut diyakini terjadi.



"Motif pembunuhan itu belum diketahui," kata polisi.

Meski polisi tidak mengidentifikasi korban, Detroit Free Press melaporkan bahwa mayat tersebut ditemukan di luar rumah Woll.

“Penting untuk tidak menarik kesimpulan sampai semua fakta yang tersedia ditinjau,” tulis departemen kepolisian di media sosial pada Sabtu malam waktu setempat.

Polisi mengatakan akan memberikan informasi terkini mengenai penyelidikan tersebut pada hari Minggu waktu setempat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)