Ledakan Besar Guncang Ibu Kota Uzbekistan, Videonya Mengerikan

Kamis, 28 September 2023 - 15:55 WIB
loading...
Ledakan Besar Guncang Ibu Kota Uzbekistan, Videonya Mengerikan
Bola api dan kepulan asap terlihat dalam foto yang diduga menunjukkan dampak ledakan di Tashkent, Uzbekistan, 27 September 2023. Foto/X/metesohtaoglu
A A A
TASHKENT - Satu ledakan dan kebakaran menghancurkan gudang di ibu kota Uzbekistan, Tashkent, pada Kamis dini hari (28/9/2023).

Kabar tersebut terungkap dalam laporan media lokal dan video dramatis dari lokasi kejadian.

Petugas pemadam kebakaran sedang berjuang memadamkan api besar yang melanda kawasan industri tidak jauh dari Bandara Internasional Islam Karimov Tashkent itu.



Ledakan awal dilaporkan mengguncang gudang bea cukai, namun pihak berwenang belum memastikan penyebab pasti insiden tersebut.

Dalam unggahan di Telegram, Kementerian Kesehatan Uzbekistan mengatakan sejumlah orang telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, namun tidak ada “orang yang terluka parah di antara mereka.”



Beberapa ambulans merespons lokasi kejadian, sementara layanan darurat mengatakan setidaknya 16 petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

“Perawatan medis darurat juga diberikan kepada orang-orang yang terluka dalam kebakaran di lokasi kecelakaan dan di sekitar apartemen,” papar Kementerian Kesehatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0923 seconds (0.1#10.140)