Trump Nyatakan akan Segera Larang TikTok Beroperasi di AS

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 15:43 WIB
loading...
Trump Nyatakan akan Segera Larang TikTok Beroperasi di AS
Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump mengatakan bahwa dia mungkin akan segera mengeluarkan larangan bagi TikTok untuk beroperasi di AS. Foto/REUTERS
A A A
WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump mengatakan bahwa dia mungkin akan segera mengeluarkan larangan bagi TikTok untuk beroperasi di AS . Trump mengaku akan mengeluarkan perintah mengenai hal tersebut pada akhir pekan ini.

Berbicara kepada awak media di Air Force One, Trump, seperti dilansir Sputnik pada Sabtu (1/8/2020), mengatakan bahwa dia paling cepat akan mengeluarkan keputusan mengenai TikTok pada hari ini.

( )

Seperti dilansir dari Bloomberg melaporkan Jumat sore kemarin Trump berencana untuk menandatangani perintah eksekutif yang memaksaByteDance untuk "melepaskan kepemilikannya" atas TikTok di AS.

Laporan dari Charles Gasparino dari Fox Business Network, tentang kemungkinan minat Microsoft untuk mengakuisisi TikTok. Bloomberg melaporkan kemudian pada hari Jumat bahwa penawar lain juga tertarik pada TikTok, meskipun tidak memberikan nama spesifik
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)