Cari Calon Istri Idaman, Pria Ini Telah Kencani 100 Wanita dari 50 Negara Bagian AS

Minggu, 10 September 2023 - 03:23 WIB
loading...
Cari Calon Istri Idaman, Pria Ini Telah Kencani 100 Wanita dari 50 Negara Bagian AS
Matthew Wurnig, pria 26 tahun yang telah mengencani 100 wanita dari 50 negara bagian Amerika Serikat. Namun dia belum menemukan calon istri idaman. Foto/New York Post
A A A
WASHINGTON - Pria Amerika Serikat (AS) ini bernama Matthew Wurnig. Dia berusia 26 tahun dan telah mengencani100 wanita dari 50 negara bagian Amerika, namun belum menemukan calon istri yang tepat.

Wurnig telah dua kali keliling Amerika Serikat dengan harapan menemukan wanita yang tepat untuk dijadikan istri. Meski belum beruntung, dia bangga telah berkencan dengan dua wanita dari setiap negara bagian dan akan terus mencari pasangan yang sempurna.

“Saya masih bujangan,” kata Wurnig, pemuda pembuat konten digital dan pakar kencan asal Huntley, Montana.

Dia telah menjalani serangkaian hubungan cinta yang gagal dengan 100 wanita yangditemuinya melalui kencan online sejak 2020.



Wurnig mengatakan kepada Caters News bahwa dia memulai pencarian pasangan secaranasional di tengah pergolakan pandemi Covid-19 dalam upaya untuk menambahkan bumbu kedalam kehidupannya yang terisolasi.

“Saya mengunduh Tinder saat lockdown karena bosan,” kata Wurnig, seraya menambahkan bahwa dia segera menyadari bahwa aplikasi tersebut memungkinkannya mengatur lokasinya dimana saja di Amerika.

Wurnig mengatakan dia menciptakan rute untuk dirinya sendiri yang memungkinkan dia melakukan perjalanan mulus melintasi AS.

“Saya pergi kencan virtual dengan gadis-gadis di berbagai negara bagian, dan ketikalockdown berakhir, saya ingin melakukannya di kehidupan nyata,” ujarnya, seperti dikutipdari New York Post, Sabtu (9/9/2023).

“Semua kencan berjalan cukup lancar, tapi sayangnya, saya tidak menemukan satu pun hubungan khusus itu,” ujarnya. “Jadi, saya memutuskan untuk melakukan perjalanan lagi.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)