Pramugari Cantik dan Petunjuk tentang Jatuhnya Pesawat Prigozhin

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 10:22 WIB
loading...
Pramugari Cantik dan Petunjuk tentang Jatuhnya Pesawat Prigozhin
Kristina Raspopova, pramugari cantik pesawat pribadi bos tentara bayaran Wagner Group Rusia Yevgeny Prigozhin, ungkap keganjilan sebelum pesawat jatuh. Foto/Facebook
A A A
MOSKOW - Kristina Raspopova, pramugari cantik di pesawat pribadi bos tentara bayaran Wagner Group Rusia Yevgeny Prigozhin, mengungkap keganjilan sebelum pesawat itu jatuh.

Dia dan Prigozhin termasuk di antara 10 orang yang dilaporkan tewas setelah pesawat jet pribadi Embraer Legacy 600 berwarna putih tersebut jatuh di Tver pada Rabu.

Sebelum naik ke pesawat, perempuan berusia 39 tahun itu memberi tahu keluarganya tentang penunadaan penerbangan yang tidak dapat dijelaskan dan menyatakan bahwa pesawat tersebut sedang “diperbaiki” sebelum penerbangan.



Salah satu kerabat Raspopova mengatakan: “Dia mengatakan bahwa dia berada di Moskow, dia akan terbang, hari ini atau besok."

“Pesawat itu sedang dalam pemeliharaan atau perbaikan darurat," ujar kerabat tersebut yang tidak disebutkan namanya, yang dikutip saluran Telegram VChK-OGPU.

“Mereka sedang menunggu penerbangan. Semacam pemeliharaan, tidak ada yang istimewa," paparnya, yang dilansir The Sun, Jumat (25/8/2023).

“Mereka terbang dan hendak lepas landas. Tidak ada yang salah," sambung dia.

“Sepertinya dia sudah lama berada di sana. Setidaknya itu untuk beberapa hari.”
Pramugari Cantik dan Petunjuk tentang Jatuhnya Pesawat Prigozhin

Foto/Facebook

Setelah meninggalkan Moskow pada hari Rabu setelah penundaan penerbangan, pesawat jet pribadi tersebut terekam berputar dan turun secara vertikal menuju tanah dari ketinggian 28.000 kaki saat asap mengepul.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)