Tidur Seranjang dengan 2 Suami, Wanita Ini Tak Peduli Dicap Tak Bermoral

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 13:54 WIB
loading...
A A A
Dia mengatakan dirinya mencintai mereka berdua dan tidak ingin kehilangan salah satu dari mereka.

Kedua pria itu setuju untuk berbagi Francine sebagai istri mereka dan tinggal bersama di rumah yang sama. Mereka juga berbagi pekerjaan dan membawa pulang makanan untuk keluarga.

Francine mengatakan mereka semua makan dan tidur bersama di kamar tidur bersama. Francine juga mengatakan bahwa dia menghormati kedua suaminya dan mereka hidup rukun.

Namun, dia juga mengakui bahwa hidup dengan dua suami itu berat baginya.

Dia tetap berharap masing-masing suaminya memiliki rumah sendiri dan dia dapat mengunjungi mereka secara terpisah. Dia sekarang mengakui bahwa dia tidak suka mereka bertiga bertemu di kamar tidur yang sama pada waktu yang sama.

Lebih lanjut, Francine mengatakan bahwa sulit untuk membedakan anak-anak berdasarkan ayah biologisnya.

Hidup poliandri yang dijalani Francine telah menarik perhatian publik secara nasional dan kritik dari tetangga dan kerabat. Mereka menganggap Francine tidak bermoral dan pendosa.

Namun Francine mengatakan bahwa poliandri bukanlah kejahatan dan dia bukan satu-satunya wanita yang mempraktikkannya di Kongo.

Francine, seperti dikutip I Harare, Sabtu (19/8/2023), menambahkan bahwa banyak wanita lain yang memiliki lebih dari satu suami namun menyembunyikannya dari publik.

Dia mengaku bangga dengan pilihannya dan berharap dapat menginspirasi wanita lain dalam situasi serupa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)