Donald Trump Sebut Dirinya Terancam Dipenjara 561 Tahun

Kamis, 03 Agustus 2023 - 10:57 WIB
loading...
A A A
Smith mengeklaim bahwa "konspirasi" Trump menargetkan fungsi dasar dari pemerintah federal Amerika Serikat.

Pekan lalu, Smith juga mendakwa presiden ke-45 AS dengan merintangi pengadilan, karena diduga menghancurkan bukti tentang memiliki dokumen rahasia di kediamannya di Mar-a-Lago di Florida.

Pengadilan New York juga mengejar Trump karena memalsukan catatan bisnis atas dugaan pembayaran uang tutup mulut kepada aktris porno Stormy Daniels.

Trump saat ini menjadi calon terdepan untuk nominasi presiden dari Partai Republik pada tahun 2024, jauh di depan semua pesaing lainnya.

Partai Demokrat telah memutuskan untuk tidak mengadakan debat apa pun antara Biden dan dua penantangnya saat ini, Robert F Kennedy Jr dan Marianne Williamson.

Demokrat bersikeras bahwa Joe Biden secara sah memenangkan 81 juta suara—terbanyak dalam sejarah AS—dalam pemilu 2020 dan bahwa semua klaim Trump tentang penyimpangan pemilu sepenuhnya salah.

Pada bulan Februari 2021, majalah TIME menerbitkanfeature tentang "upaya bayangan luar biasa" untuk memperkuat pemilu, menyatukan para pendukung Demokrat dan Republikan anti-Trump.
(mas)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)