Wanita Telanjang Ini Umbar Tembakan di Jalan yang Ramai, Para Pengemudi Ketakutan

Kamis, 27 Juli 2023 - 09:40 WIB
loading...
Wanita Telanjang Ini Umbar Tembakan di Jalan yang Ramai, Para Pengemudi Ketakutan
Seorang wanita telanjang mengumbar tembakan di jalan yang ramai di California, Amerika Serikat, membuat para pengemudi ketakutan. Foto/New York Post
A A A
SAN FRANCISCO - Seorang wanita telanjang tiba-tiba keluar dari mobilnya di jalan yang ramai di California, Amerika Serikat (AS). Yang mengerikan, dia membawa pistol dan mengumbar tembakan.

Aksinya itu membuat para pengemudi ketakutan. Menurut Patroli Jalan Raya California, momen kacau ini terjadi pada jam sibuk, sekitar pukul 16.40, di jalan raya San Francisco–Oakland Bay Bridge pada Selasa waktu setempat.

Polisi, seperti dikutip New York Post, Kamis (27/7/2023), mengatakan seorang pengemudi menelepon 911 untuk melaporkan bahwa pengemudi lain telah menodongkan senjata ke arah mereka di bentang I-80 yang melintasi Teluk San Francisco.

Wanita itu kemudian berhenti di tengah jalur, keluar dari mobilnya dengan pisau dan mulai meneriaki pengemudi lain.



Dia kemudian kembali ke mobil dan melanjutkan mengemudi ke Oakland, tetapi berhenti lagi di alun-alun tol dan keluar dari mobil—kali ini dengan pistol dan tanpa pakaian.

Wanita telanjang yang tidak disebutkan namanya itu kemudian berbalik dan mulai menembak secara acak ke arah mobil-mobil yang berada di belakangnya.

Menurut polisi, dia terekam dalam video berjalan di sepanjang bahu jalan dan menembakkan senjatanya ke udara sebelum petugas datang dan meyakinkannya untuk menjatuhkan senjatanya, membawanya ke tahanan tanpa insiden.

Tidak ada korban luka dalam kejadian ini, dan motivasi dari aksi wanita itu belum jelas.

Dia ditempatkan di tahanan kesehatan mental di rumah sakit setempat dan akan didenda dengan biaya yang belum ditentukan setelah dibebaskan.
(mas)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)