Heboh Nenek 83 Tahun Nikahi Pria 37 Tahun: Dulu Pamer Malam Pertama, Sekarang Berpisah

Kamis, 20 Juli 2023 - 01:09 WIB
loading...
Heboh Nenek 83 Tahun Nikahi Pria 37 Tahun: Dulu Pamer Malam Pertama, Sekarang Berpisah
Mohamed Ibrahim (37), pria asal Mesir yang menikah dengan Iris Jones (83) asal Inggris. Awalnya pasangan ini pamer tentang kehidupan seksnya, tapi sekarang berpisah. Foto/Facebook via The Mirror
A A A
LONDON - Iris Jones (83), nenek asal Inggris yang tenar setelah blakblakan tentang kehidupan seksnya dengan suami mudanya asal Mesir; Mohamed Ibrahim (37), membuat kejutan baru dengan mengumumkan bahwa pernikahan mereka hancur.

Iris mengaku telah berpisah dari pasangan mudanya dan menggantikannya dengan seekor kucing.

Nenek itu menikah dengan Mohamed Ibrahim selama dua tahun, tetapi sekarang dia menganggap dia tidak merindukannya sama sekali.

Menggambarkan kehancuran hubungan mereka, dia berkata: “Saya tidak pernah berharap untuk jatuh cinta dengan seseorang yang 46 tahun lebih muda dari saya, tetapi saya melakukannya. Saya mengagumi segala sesuatu tentang Mohamed."



“Tapi itu menjadi kerja keras. Kami dulu memiliki kehidupan seks yang hebat tetapi kemudian, alih-alih bercinta, kami akhirnya berdebat sepanjang waktu tentang apa saja. Saya tidak bisa melakukan itu. Saya bukan remaja yang mabuk cinta. Saya 83 tahun," papar Iris, seperti dikutip dari The Mirror, Rabu (19/7/2023).

Iris sekarang memiliki cinta baru dalam hidupnya, seekor kucing bernama Mr Tibbs.

Membuka tentang teman berbulunya, dia berkata: “Saya mendapatkannya hanya beberapa hari setelah Mohammed pindah dan dia adalah teman yang sempurna. Dia tidak pernah mengeluh, sangat pendiam dan rupawan untuk dilihat—saya memujanya. Dan dia sangat senang di sini dan tidak membuat kekacauan.

Mengatakan bahwa dia "sama sekali tidak merindukan Mohamed", Iris menyimpulkan bahwa hal yang paling membuatnya kesal adalah bahwa dia mengambil udang tempura yang sudah remuk ketika dia pergi—yang rencananya akan dia makan untuk sajian tehnya.

Iris meninggalkan Holly Willoughby dan mantan pembawa acara "This Morning" Phillip Schofield agak panas di bawah kerah ketika dia membahas seluk beluk kehidupan seksnya di acara itu.

Membanggakan dia menggunakan jeli KY pada malam pertamanya bersama Mohamed, nenek itu tidak menahan diri. Iris juga mengungkapkan posisi favoritnya di tempat tidur, menjelaskan bahwa dia harus berhati-hati karena kulitnya yang tipis.

Membuka tentang kejenakaan kamar tidurnya, dia berkata: "Mohamed harus berhati-hati ketika dia memegang saya. Dia [bisa] merobek kulit saya, kulit di kaki saya sangat tipis.

"Ketika berhubungan dengan bercinta, itu bisa menyakitkan. Saya bisa berakhir di A&E dengan kulit robek, tetapi kami telah menyelesaikan masalah itu karena terkadang kami melakukannya dengan doggy style," paparnya.
(mas)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)