Perempuan Ini Koleksi 1.618 Sikat Gigi selama 30 Tahun

Kamis, 13 Juli 2023 - 04:17 WIB
loading...
Perempuan Ini Koleksi 1.618 Sikat Gigi selama 30 Tahun
Kelly Hardy mengoleksi 1.618 sikat gigi dan memecahkan rekor dunia. Foto/ctvnews
A A A
WASHINGTON - Satu-satunya plakat yang akan Anda temukan di sekitar Kelly Hardy adalah yang dia terima dari Guinness World Records untuk koleksi sikat gigi terbanyakdi planet ini.

“Saya bahkan tidak benar-benar tahu bahwa itu adalah sesuatu yang dapat Anda buat menjadi rekor dunia sampai beberapa tahun yang lalu dan kemudian itu menjadi tujuan baru dalam hidup saya. Jadi ini mengasyikkan,” penduduk Ontario, Kanada, kepada CTV News Toronto.

Secara total, Hardy memiliki 1.618 paket sikat gigi dalam koleksinya, yang disertifikasi oleh publikasi rekor Inggris sebagai yang terbesar di dunia pada 9 Maret setelah menunggu selama 13 minggu.

“Itu adalah penantian terlama dalam hidup saya,” katanya.



Hardy telah mengembangkan gudang peralatan kebersihan mulutnya selama 30 tahun terakhir dan mengatakan koleksinya benar-benar dimulai ketika dia berusia 12 tahun dan membeli sikat gigi dengan dispenser benang bawaan.

“Saya seperti, 'sangat menarik, sikat gigi itu,' dan saya tidak pernah membelinya saat pertama kali melihatnya. Tapi saya terus memikirkannya selama beberapa minggu, seperti saya akan melihatnya dan saya berkata 'Saya butuh sikat gigi itu'….begitulah semuanya dimulai.

Dari sana, koleksi Hardy bertambah, dan akhirnya melampaui rekor sebelumnya yaitu 1.320 yang dipegang oleh Grigori Fleicher dari Rusia.

Di antara sikat gigi yang dia kumpulkan, Hardy mengatakan ada beberapa yang menonjol dari yang lain. Itu termasuk beberapa sikat yang menampilkan karakter The Simpsons, Star Wars, satu berbentuk Menara Eiffel, dan yang pertama dia beli dengan dispenser benang.

Untuk mengesahkan rekor tersebut, Hardy memajang semua sikat giginya di atas meja di gym sekolah setempat di mana masing-masing sikat dihitung, satu per satu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)