Sadis, Kartel Meksiko Kirim Ancaman dengan Mayat Dibungkus Seperti Mumi

Jum'at, 07 Juli 2023 - 21:14 WIB
loading...
Sadis, Kartel Meksiko Kirim Ancaman dengan Mayat Dibungkus Seperti Mumi
Kartel narkoba Meksiko mengirim pesan ancaman dengan mayat dibungkus seperti mumi. Foto/Kolase/Sindonews
A A A
MEXICO CITY - Aksi sadis dilakukan kartel narkoba Meksiko untuk menyampaikan pesan mengerikan kepada lawan dan aparat kepolisian setempat. Mereka membuat mayat dua pria yang dibungkus seperti mumi dengan selotip dan pita pengepakan bersama pesan mengerikan.

Penemuan mengerikan itu terjadi awal pekan ini di luar gedung pemerintah di Tamuin, di negara bagian San Luis Potosi, Meksiko.

Polisi menemukan mayat-mayat itu setelah gambar-gambar mengerikan dari tempat kejadian beredar di media sosial. Mereka ditempatkan di tengah jalan, di depan mata pengendara yang melewati area tersebut.

Mayat yang terbungkus seperti mumi itu terlihat berada di samping pesan yang ditandatangani oleh Kartel Teluk, salah satu organisasi perdagangan narkoba tertua di negara itu.



Pesan itu ditujukan untuk Kartel Generasi Baru Jalisco (CJNG) - dianggap sebagai kartel paling berbahaya di negara itu - dan mencantumkan nama beberapa tersangka anggota geng musuh.

Namun yang menjadi perhatian polisi di wilayah itu adalah kartel tersebut juga mencantumkan sejumlah pekerjaan dari nama-nama yang ditulis. Beberapa diidentifikasi sebagai petugas polisi, sementara yang lain dikatakan sedang me

Mengenai polisi di wilayah tersebut, Kartel Teluk juga mencantumkan pekerjaan beberapa dari mereka yang disebutkan. Beberapa diidentifikasi sebagai petugas polisi, yang lain dikatakan sebagai pengintai.

"Ini akan terjadi pada semua orang yang mendukung 'Romin Soni' dan semua orangnya yang berada di Tamuin, CJNG tidak termasuk di sini," bunyi pesan ancaman itu seperti dikutip dari Daily Star, Jumat (7/7/2023).

Infobae melaporkan mayat-mayat itu sekarang telah dipindahkan dan otopsi akan dilakukan untuk mengetahui penyebab kematiannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)