Pria Ini Gunakan Pistol Nintendo untuk Merampok, Gasak Rp4,4 Juta

Minggu, 04 Juni 2023 - 09:23 WIB
loading...
Pria Ini Gunakan Pistol Nintendo untuk Merampok, Gasak Rp4,4 Juta
Pria AS merampok sebuah toko menggunakan pistol Nintendo, gasak Rp4,4 juta. Foto/Ilustrasi
A A A
WASHINGTON - Seorang pria asal Carolina Selatan, Amerika Serikat (AS) ditangkap setelah pihak berwenang mengatakan dia merampok sebuah toko dengan senjata palsu yang dirancang untuk memainkan video game Nintendo .

Menurut Kantor Sheriff York County David Joseph Dalesandro (25), merampok tokok Kwik Stop di Sharon, sebuah kota kecil di barat laut South Carolina, menggunakan pistol Nintendo yang dirancang untuk permainan "Duck Hunt". Pistol tersebut disemprot dengan cat hitam agar tampak seperti pistol sungguhan

"Sanksi mengatakan kepada deputi bahwa seseorang diduga masuk ke toko pada 30 Mei dengan mengenakan wig, kaus bertudung, dan masker," bunyi rilis berita kantor sheriff seperti dilansir dari CNN, Minggu (4/6/2023).

Orang tersebut diduga menunjukkan kepada petugas senjata palsu di ikat pinggangnya dan meminta sekitar USD300 atau sekitar Rp4,4 juta dari kasir, kata pihak berwenang.



Menurut rilis berita deputi Sheriff menemukan Dalesandro di tempat parkir toko Dollar General terdekat, bersenjatakan pistol permainan di celananya.

Dalesandro ditangkap dan tetap berada di balik jeruji besi pada hari Jumat tanpa jaminan, rincian penangkapan menunjukkan.

Menurut kantor sheriff, dia menghadapi dakwaan termasuk perampokan bersenjata dengan senjata mematikan dan pencurian kecil-kecilan, .

CNN tidak dapat mengetahui apakah dia diwakili oleh seorang pengacara.

(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)