Pangeran Harry Nyaris Kecelakaan Mobil saat Dikejar Paparazzi, Mirip Kisah Putri Diana

Kamis, 18 Mei 2023 - 08:32 WIB
loading...
Pangeran Harry Nyaris Kecelakaan Mobil saat Dikejar Paparazzi, Mirip Kisah Putri Diana
Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris dan istrinya, Meghan Markle, nyaris kecelakaan mobil saat dikejar fotografer paparazzi di New York, Amerika Serikat. Foto/REUTERS
A A A
NEW YORK CITY - Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris, istrinya; Meghan Markle, dan ibu mertuanya nyaris kecelakaan mobil di New York, Amerika Serikat, saat dikejar fotografer paparazzi.

Insiden itu disampaikan seorang juru bicara dari Pangeran Harry pada Rabu.

Itu terjadi setelah Pangeran Harry dan Meghan menghadiri upacara penghargaan yang diadakan di New York oleh Ms Foundation for Women, di mana Meghan mendapat penghargaan atas pekerjaannya.

Gambar-gambar yang muncul di media sosial menunjukkan Harry, Meghan dan ibunya; Doria Ragland, berada di dalam taksi.



"Tadi malam, Duke dan Duchess of Sussex dan Ragland terlibat dalam pengejaran mobil yang hampir membawa bencana di tangan sekelompok paparazzi yang sangat agresif," kata juru bicara tersebut dalam sebuah pernyataan yang dilansir Reuters, Kamis (18/5/2023).

"Pengejaran tanpa henti ini, yang berlangsung selama dua jam, hampir mengakibatkan beberapa tabrakan yang melibatkan pengemudi lain di jalan, pejalan kaki, dan dua petugas NYPD (Departemen Kepolisian New York)," lanjut pernyataan tersebut.

Harry dan Meghan mengundurkan diri dari peran kerajaan mereka pada tahun 2020 dan pindah ke Amerika Serikat sebagian karena apa yang mereka gambarkan sebagai pelecehan media yang intens.

Sang pangeran telah lama berbicara tentang kemarahannya tentang gangguan pers yang dia salahkan atas kematian ibunya Putri Diana, yang terbunuh ketika mobil limusinnya jatuh saat melaju dari kejaran paparazzi di Paris, Prancis, pada 31 Agustus 1997.
(mas)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)