Pesta Seks 7 Jam Digelar untuk Rayakan Penobatan Raja Charles III

Sabtu, 06 Mei 2023 - 17:24 WIB
loading...
A A A
Tapi yang menentukan "selamat malam" bukanlah penginapan yang terjual habis—itu ditentukan oleh ukuran "gunung handuk" yang ditinggalkan oleh tamu yang puas.

Tidak ada perayaan penobatan sang raja Inggris yang lengkap tanpa kehadiran seorang bangsawan. The Daily Starmelaporkan bahwa swinger paling terkenal di Inggris, Vista Wife, yang bernama asli Liv, dilaporkan akan hadir.

“Beberapa orang pergi menari bersama, beberapa orang pergi ke gym bersama, dan berayun adalah hobi kecil kami,” katanya sebelumnya kepada The Sun.

Dia dan suaminya, Gage, telah mengumpulkan banyak follower, dipuji karena gaya hidup mereka yang berjiwa bebas.

"Anda bertemu satu orang, Anda menikah dengan mereka dan dialah satu-satunya orang yang berhubungan seks dengan Anda, jadi ketika Anda keluar dari norma sosial itu, itu memasuki perairan baru dan Anda tidak benar-benar tahu apa yang diharapkan," kata Gage.

Sekadar diketahui, penobatan Raja Charles III sebagai penguasa baru monarki Inggris berlangsung hari Sabtu. Charles III menggantikan posisi ibunya, Ratu Elizabeth II, yang meninggal 8 September 2022.

Sejumlah pemimpin dunia, terutama pemimpin negara-negara Persemakmuran Inggris, telah berdatangan untuk menyaksikan penobatan Raja Charles III.
(mas)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0842 seconds (0.1#10.140)