Medvedev Serukan Penghancuran Militer dan Pemusnahan Rezim Kiev

Minggu, 30 April 2023 - 09:36 WIB
loading...
Medvedev Serukan Penghancuran Militer dan Pemusnahan Rezim Kiev
Kakil Ketua Dewan Keamanan Nasional Rusia Dimtry Medvedev. Foto/CNN
A A A
MOSKOW - Mantan Presiden Rusia , Dmitry Medvedev, menyerukan penghancuran total dari rezim Kiev, serta untuk menimbulkan "pemusnahan massal" pada personel dan perangkat keras militer negara tersebut.

Medvedev, yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua Dewan Keamanan Nasional Rusia, membuat pernyataan tersebut dalam sebuah postingan di Telegram pada hari Jumat. Ia mengomentari sebuah wawancara yang baru-baru ini diberikan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky kepada beberapa media Nordik.

Dia meringkas komentar Zelensky yang terdiri dari permintaan lebih banyak senjata dari pendukung Baratnya dan menjanjikan serangan balasan yang berhasil, termasuk serangan ke Crimea, sementara juga memperingatkan bahwa konflik dapat berlarut-larut selama "puluhan tahun".

Meski wawancara tersebut tampak "kontradiktif" dan "delusi", Medvedev memperingatkan, bahkan pernyataan seperti itu tidak boleh diremehkan.



"Orang tidak boleh meremehkan bahkan pidato delusi. Ini adalah manifesto histeris rezim Kiev, yang berusaha untuk mengkonsolidasikan elit Nazi, menjaga moral pasukan dan menerima dukungan tambahan dari sponsornya," kata Medvedev seperti dikutip dari Russia Today, Minggu (30/4/2023).

Untuk berhasil menggagalkan rencana Kiev, kata Medvedev, Rusia harus melakukan penghancuran massal personel dan peralatan militer selama serangan balik Ukraina yang sangat digembar-gemborkan dan menimbulkan kekalahan militer maksimum pada militer Kiev.

"Pada akhirnya, rezim Nazi di Kiev harus dihancurkan seluruhnya dan didemiliterisasi di seluruh wilayah bekas Ukraina,” tambahnya.

Selain itu, tegas Medvedev, Rusia harus mengejar mereka yang berhasil melarikan diri, dan mencari pembalasan terhadap tokoh kunci rezim Nazi, terlepas dari lokasi mereka dan tanpa undang-undang pembatasan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2403 seconds (0.1#10.140)