Gadis Ini Ubah Suara Dengkuran Jadi Cuan

Minggu, 23 April 2023 - 09:59 WIB
loading...
Gadis Ini Ubah Suara Dengkuran Jadi Cuan
Ana Malfair (insert) berhasil meraup cuan setelah membuat musik dari rekaman suara dengkuran kekasihnya. Foto/Kolase/Sindonews
A A A
MEXICO CITY - Seorang gadis yang tinggal di Mexico City, Meksiko , berhasil meraup dollar berkat rekaman suara dengkuran kekasihnya.

Ana Malfair (26) awalnya begitu senang pindah dan tinggal satu atap dengan kekasihnya, Luis (33), tahun lalu. Namun kebahagiaan itu berubah menjadi mimpi buruk karena Luis mendengkur terlalu keras, membuatnya susah tidur.

Malfair pun mengeluhkan hal itu kepada pacarnya bahwa dengkurannya membuatnya terjaga di malam hari. Namun menurut sebuah laporan, Luis bersikeras jika suara dengkurannya "tidak seburuk itu".

"Dia akan selalu menyangkalnya, jadi tentu saja saya melakukan hal yang jelas," jelas Malfair kepada Jam Press.

“Saya mendapat bukti melalui rekaman (suara) karena sebuah video akan sangat menyeramkan,” katanya seperti dikutip dari New York Post, Minggu (23/4/2023).

Ia kemudian memutuskan untuk terus merekam, mengumpulkan suara itu selama hampir satu tahun.

“Ketika saya (memutar) dia audionya, dia pikir itu lucu, jadi saya terus merekamnya setiap kali saya mendapat kesempatan,” tambahnya.



Malfair akhirnya memutuskan untuk meminta beberapa temannya yang merupakan musisi untuk membuat lagu dari rekaman tersebut.

Dia mengunggah lagu-lagu itu ke Spotify tahun lalu, dan lagu-lagu itu dengan cepat "lepas landas," mendapatkan daya tarik di antara para penggemar yang ingin mendengarkan dengkuran lembut yang manis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)