Guru Perempuan Miliki Bayi dari Anak Lelaki 13 Tahun, tapi Tak Dipenjara

Sabtu, 04 Maret 2023 - 12:43 WIB
loading...
Guru Perempuan Miliki Bayi dari Anak Lelaki 13 Tahun, tapi Tak Dipenjara
Andrea Serrano, guru perempuan Amerika Serikat berusia 31 tahun, yang miliki bayi dari anak lelaki 13 tahun. Dia tidak dipenjara meski telah dikenai tuduhan pelecehan seksual. Foto/KTV
A A A
WASHINGTON - Seorang guru perempuan Amerika Serikat (AS) berusia 31 tahun mengaku berhubungan seks dengan anak laki-laki berusia 13 tahun. Dia hamil dan melahirkan bayinya.

Andrea Serrano, asal Fountain, Colorado—yang telah diberhentikan dari pekerjaannya—telah menghadapi tuduhan pelecehan seksual setelah penangkapannya pada tahun 2022. Menurut hukum di AS, berhubungan seks dengan anak di bawah umur adalah pemerkosaan.

Namun, dia tidak dihukum penjara. Itu terjadi karena dia mencapai kesepakatan dengan jaksa penuntut untuk tidak masuk penjara.



Serrano melahirkan bayi laki-laki setelah mengaku berhubungan seks dengan anak berusia 13 tahun itu—yang ibunya sekarang mengecam kesepakatan hukum itu dengan mengatakan hidup putranya telah hancur.

"Saya merasa putra saya dirampok dari masa kecilnya," katanya kepada stasiun berita KTV, yang dilansir Sabtu (4/3/2023).

“Sekarang dia harus menjadi seorang ayah. Dia adalah korban, dan dia harus hidup dengan itu selama sisa hidupnya. Saya merasa jika dia (Serrano) seorang pria dan dia (putra saya) seorang gadis kecil, itu pasti akan berbeda," paparnya.

Di bawah ketentuan kesepakatan pembelaan, Serrano harus mendaftar sebagai pelanggar seks, dan dia bisa menghadapi 10 tahun seumur hidup dalam hukuman masa percobaan yang diawasi secara intensif.

Serrano akan mengetahui pada bulan Mei berapa lama dia akan menjalani hukuman masa percobaan.

Kantor kejaksaan mencabut dakwaan awal menjadi dakwaan yang lebih ringan, yang membuat Serrano tidak terkena wajib penjara.

KKTV melaporkan keluarga dari anak 13 tahun—yang oleh pengadilan dinyatakan sebagai korban—berencana untuk meminta pengadilan memberikan hak asuh bayi, yang saat ini berada di tangan Serrano.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)