China Geger, Pria Ditemukan Hidup 9 Tahun Setelah Dikremasi

Rabu, 01 Maret 2023 - 14:01 WIB
loading...
China Geger, Pria Ditemukan Hidup 9 Tahun Setelah Dikremasi
China geger, pria ditemukan hidup 9 tahun setelah dikremasi. Foto/The Sun
A A A
BEIJING - Kasus dramatis kesalahan identitas telah membuat sebuah keluarga di China sangat terkejut.

Sebuah laporan menyebutkan seorang lelaki tua muncul dalam keadaan hidup sembilan tahun setelah keluarganya percaya bahwa mereka telah mengkremasinya setelah kecelakaan mobil.

Pada tahun 2014, Zhuo Kangluo dipastikan meninggal setelah kecelakaan mobil. Ia ditemukan di pinggir jalan setelah melarikan diri dari sebuah panti jompo di China

Baik keluarga dan teman telah mengidentifikasi mayat di pinggir jalan sebagai dirinya. Setelah kecelakaan itu, keponakan Zhuo memutuskan untuk mengkremasi tubuhnya tanpa otopsi.



Sembilan tahun kemudian kemunculan mengejutkan dari seorang pria tua yang bertingkah 'aneh' mengejutkan pihak keluarga. Perilakunya telah menarik perhatian otoritas Chongqing pada bulan Agustus, menurut China News Network.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (1/3/2023), petugas awalnya berjuang untuk mengidentifikasi pria tersebut mengingat penolakannya untuk menjawab pertanyaan. Namun hasik tes DNA pada hari Selasa dilaporkan cocok dengan saudara laki-laki Zhuo Kangluo.

Sembilan tahun lalu, seorang pria yang meninggal karena kecelakaan mobil salah diidentifikasi sebagai Zhuo oleh kerabat dan penduduk desa.



Kemiripan pria itu juga dikatakan dikenali oleh cucu Zhuo saat melihat poster orang hilang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)