Murid Durhaka, Pukuli Guru Hingga Pingsan Gara-gara Gawainya Disita

Sabtu, 25 Februari 2023 - 20:05 WIB
loading...
Murid Durhaka, Pukuli Guru Hingga Pingsan Gara-gara Gawainya Disita
Murid durhaka, pukuli guru hingga pingsan gara-gara gawainya disita. Foto/Daily Star
A A A
WASHINGTON - Seorangmurid SMA di Amerika Serikat (AS)secara brutal memukuli gurunya hingga pingsan dan mengancam akan membunuhnya setelah konsol gamenya, Nintendo Switch, disita. Akibat aksinya itu, remaja tersebut telah didakwa melakukan tindak pidana.

Insiden mengerikan itu terjadi di SMA Matanzas di Palm Coast, Florida, AS pada Selasa lalu.

Video yang dirilis oleh Kantor Sheriff Distrik Flagler menunjukkan remaja berusia 17 tahun, yang tidak disebutkan namanya karena masih di bawah umur, mengejar gurunya, yang berbalik dan berhenti sejenak sebelum jatuh ke tanah karena diterjang sang murid.

Guru tersebut tampaksudah tidak bergerak atau pingsan dan tidak membalas serangan itu. Sedangkan sang siswa terus memukulnya lebih dari belasan kali di kepala dan tubuhnya. Murid itu juga sempat menginjak-injak sang guru.

Serangan itu berlangsung selama 25 detik hingga beberapa siswa dan staf memisahkan murid itu dari guru malang tersebut.



Menurut laporan penangkapan, setelah penyerangan tersebut, sang siswa meludah ke arah gurunya itu dan diduga berkata: "Saya akan membunuhmu."

"Siswa tersebut menyatakan bahwa dia kesal karena korban mengambil Nintendo Switch darinya selama kelas berlangsung," bunyi pernyataan dari Kantor Sheriff.

"Tindakan para siswa ini benar-benar menghebohkan dan sama sekali tidak pantas," sambung pernyataan itu.

"Kami berharap korban akan pulih, baik secara mental maupun fisik, dari kejadian ini," demikian bunyi pernyataan itu seperti dilansir dari Daily Star, Sabtu (25/2/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)