Putin Dituding Dalang Benda Misterius yang Terbang di Atas AS

Minggu, 19 Februari 2023 - 13:56 WIB
loading...
Putin Dituding Dalang Benda Misterius yang Terbang di Atas AS
Presiden Rusia Vladimir Putin dituding jadi dalang benda misterius yang terbang di atas AS. Foto/Ilustrasi
A A A
MOSKOW - Tiga warga Rusia baru-baru ini mengungkapkanbahwa Presiden Vladimir Putin berada di balik benda terbang tak dikenal (UFO) yang telah terbang melintasi wilayah udara Amerika Utara bulan ini.

Dalam video singkat yang diposting ke Twitter oleh penasihat Menteri Dalam Negeri Ukraina, Anton Gerashchenko, tiga wanita Rusia mengungkapkan rasa frustrasi mereka terhadap Amerika Serikat (AS) sehubungan dengan dukungan pemerintahan Biden terhadap Ukraina dalam perang yang sedang berlangsung dengan Rusia.

"Sensasi! Misteri balon terbang di atas AS telah terungkap. 'Batalyon Putin' telah mengaku bertanggung jawab," tulis Gerashchenko dalam tweet di mana dia membagikan video dengan teks bahasa Inggris seperti dikutip dari Newsweek, Minggu (19/2/2023).

Video berdurasi hampir 1 menit itu menunjukkan para wanita berdiri di luar ruangan sambil memegang balon kempis.

"Matilah imperialisme Amerika! Topengnya lepas!" kata seorang wanita.

"Biden, Anda tidak tahu apa yang terbang di atas negara Anda? Maka, dengan penuh tanggung jawab, kami memberi tahu Anda: itu adalah pasukan Putin yang mengirimkan bola putih itu kepada Anda," kata wanita lainnya.



Wanita ketiga kemudian menambahkan: "Saat ini bola putih itu sedang beterbangan, tapi sebentar lagi sesuatu yang lain akan terbang masuk. Ingat itu!"

Para wanita kemudian menyalakan balon tiup putih yang bertuliskan "F*** USA" di satu sisi.

Newsweek tidak dapat memverifikasi secara independen apakah pemerintah Rusia terlibat dalam penampakan UFO yang baru-baru ini terlihat. Newsweek menghubungi kementerian luar negeri Rusia untuk memberikan komentar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)