Biden Banjir Teriakan Anggota Kongres Saat Pidato Kenegaraan, Ini Daftarnya

Rabu, 08 Februari 2023 - 16:27 WIB
loading...
Biden Banjir Teriakan Anggota Kongres Saat Pidato Kenegaraan, Ini Daftarnya
Anggota DPR Republik Marjorie Taylor Greene meneriaki pidato Presiden AS Joe Biden di Kongres. Foto/twitter
A A A
WASHINGTON - Pidato kenegaraan tahunan Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden pada Selasa malam (7/2/2023) memicu teriakan dan cemoohan dari sejumlah anggota parlemen Partai Republik.

Anggota Kongres Republik marah meskipun Ketua DPR Kevin McCarthy sebelumnya memperingatkan agar tidak mengganggu presiden AS.



Pidato Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden dilakukan selama 72 menit di gedung Kongres. Dia berfokus pada kebijakan dalam dan luar negeri AS. Pidato itu disampaikan ketika peringkat persetujuan publik terhadap Biden berada di dekat level terendah kepresidenannya.

Berikut ini teriakan-teriakan yang dilontarkan anggota parlemen Republik.

1. Pembohong

Anggota DPR Republik Marjorie Taylor Greene tampaknya memimpin orang-orang yang berteriak selama pidato Presiden AS (POTUS).

Dia berdiri untuk berteriak "pembohong" ketika sesama anggota parlemen menyindir Biden atas pernyataannya bahwa beberapa orang di Republik ingin memotong Jaminan Sosial dan Perawatan Kesehatan.

“Alih-alih membuat orang kaya membayar bagian mereka yang adil, beberapa Republikan, beberapa Republikan menginginkan Jaminan Sosial dan Medicare dihentikan. Saya tidak mengatakan itu mayoritas,” ujar Biden.

Ini diikuti ejekan dan cemoohan dari anggota Partai Republik yang hadir, dengan banyak yang berteriak "tidak" dan beberapa berteriak "pembohong".
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)